Home / Berita Terbaru

Adira Finance Menjadi Official Multifinance Partner Indonesia International Motor Show 2022

Adira Finance Menjadi Official Multifinance Partner Indonesia International Motor Show 2022

17 Januari 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 17 Januari 2022 – Ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang merupakan salah satu pameran otomotif terbesar Indonesia kembali digelar oleh Dyandra Promosindo. Pameran yang akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta ini diadakan dari 17-27 Februari 2022 dengan partisipasi beragam Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, aksesoris dan aftermarket, serta didukung dan berkolaborasi dengan asosiasi otomotif di Indonesia agar rangkaian acara di IIMS 2022 semakin menarik.

Pada perhelatan tahun 2022, secara eksklusif IIMS menggandeng MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner.

"MUFG, Bank Danamon dan Adira Finance sangat antusias untuk mengambil bagian dalam ajang IIMS 2022. Kami berkolaborasi di acara ini untuk memberikan dukungan yang kuat pada industri otomotif tanah air. Dengan bersinergi dengan ekosistem, kami menghadirkan solusi finansial sesuai kebutuhan, baik bagi konsumen dan pelaku usaha otomotif serta para sahabat kami di komunitas,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

“Adira Finance telah menyiapkan program-program pembiayaan mobil dan motor yang menarik serta menguntungkan untuk seluruh pengunjung pameran. Selain pembiayaan secara konvensional, tersedia juga dengan prinsip syariah," lanjut Harry Latif.

Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan IIMS 2022 antara lain BMW, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Hyundai, DFSK, Chery, MG dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Untuk kendaraan motor, IIMS 2022 akan dimeriahkan dengan keikutsertaan dari para brand roda dua seperti AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki, Yamaha dan Vespa, lalu ada juga brand motor listrik lokal yaitu Gesits, Gelis dan Volta.

“Melalui IIMS 2022, Saya mengajak seluruh masyarakat, para pencinta otomotif dan para pelaku usaha otomotif khususnya dealers dan APM atau ATPM untuk bersama-sama kita tumbuhkan industri otomotif di Indonesia demi memajukan roda perekonomian bangsa,” tutup Harry Latif.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN