Home / Berita Terbaru

Adira Finance Mendukung Pencanangan Hari Indonesia Melayani dari Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI)

27 Januari 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 21 Januari 2022 – “Hari Indonesia Melayani” merupakan sebuah langkah awal untuk mewujudkan mimpi kualitas pelayanan prima di Indonesia melalui semangat “INDONESIA Lebih MELAYANI” yang diprakarsai oleh Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI) serta akan diusulkan kepada Pemerintah untuk diperingati setiap tanggal 21 Januari. Melalui perayaan ini, ASQI ingin membagikan inspirasi tentang service quality kepada seluruh pemangku kepentingan pelayanan di seluruh Indonesia baik dalam sektor pemerintah maupun perusahaan.

Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia juga turut mendukung “Hari Indonesia Melayani”, dengan melaksanakan kegiatan sebagai wujud kepedulian kepada pelanggan, yang diadakan di Kantor Cabang dan Satelite pada 21 – 22 Januari 2022, dengan kegiatan sebagai berikut:

  1. Melakukan kegiatan menyapa pelanggan di pagi hari oleh Pejabat Adira Finance yang berada di Kantor Cabang dan Kantor Satelite.
  2. Memberikan apresiasi kepada pelanggan setia berupa pemberian adirapoin dengan total Rp 100.000.000, dengan kriteria pelanggan yang mengambil BPKB nantinya akan mendapatkan adirapoin senilai Rp. 50.000.
  3. Berkontribusi dalam menjaga keselamatan pengendara kendaraan dengan menempelkan stiker “Aman Berkendara” pada kendaraan pelanggan.

”Adira Finance mendukung “Hari Indonesia Melayani” yang merupakan program Pemerintah yaitu Gerakan Nasional Revolusi Mental, dimana salah satunya adalah revolusi layanan yaitu Gerakan Indonesia lebih melayani, yang diprakarsai oleh ASQI”, ujar Danny Triastuti selaku Head of Customer Experience Adira Finance.

“Diperkirakan sebanyak kurang lebih 1.800 pelanggan Adira Finance akan menerima apresiasi dalam rangka “Hari Indonesia Melayani”, yang akan diserahkan langsung oleh Customer Service kami yang bertugas di Kantor Cabang maupun Kantor Satelite”, lanjut Danny Triastuti.

Selain memberikan apresiasi di “Hari Indonesia Melayani”, demi meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, Adira Finance juga mengikutsertakan 700 frontliners mulai dari Teller, Customer Service, Office Boy dan Security pada kegiatan online workshop yang diselenggarakan oleh ASQI dengan tema “Workhop Upscaling Service Quality 5.0” yang berbasis 2 unit Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI), yaitu SKKNI 183/2016 perihal Memberikan Layanan Kepada Pelanggan dan SKKNI 170/2016 mengenai Menangani Keluhan Pelanggan.

“Semoga momentum “Hari Indonesia Melayani”, Adira Finance dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sehingga Adira Finance selalu menjadi “Sahabat Setia Selamanya” tutup Danny Triastuti.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN