Home / Berita Terbaru

Adira Finance Siap Berikan Penawaran Menarik Bagi Pecinta Otomotif di IIMS 2022

Adira Finance Siap Berikan Penawaran Menarik Bagi Pecinta Otomotif di IIMS 2022

02 Februari 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 3 Februari 2022 - Acara yang merupakan pesta besar bagi pecinta Industri Otomotif, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) akan hadir pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dua minggu menjelang perhelatan IIMS 2022, dilaksanakan Press Conference IIMS yang bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.
    
Acara hari ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Taufiek Bawazier mewakili Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Ketua Umum Ikatan Sepeda Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Direktur Utama Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh. Turut pula hadir Akira Shimomiya selaku Managing Director MUFG Indonesia, Yasushi Itagaki, selaku Presiden Direktur Danamon dan Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

“Danamon, Adira Finance dan MUFG merasa terhormat dapat menjadi bagian dari Indonesia International Motor Show 2022. Danamon, Adira Finance dan MUFG, sebagai satu grup, memiliki aspirasi yang sama menuju pertumbuhan jangka panjang ekonomi Indonesia dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan industri otomotif dengan menyediakan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif. Sebagai bagian dari MUFG, Danamon memiliki akses ke keahlian dan jaringan global MUFG untuk melayani nasabah kami dengan lebih baik di seluruh mata rantai pasokan terutama dengan produsen besar Jepang dan multinasional sebagai jangkar,” kata Yasushi Itagaki.

“MUFG juga sangat senang dapat memberikan dukungan kepada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bersama dengan mitra strategis kami, Danamon dan Adira Finance. Sebagai salah satu bank asing terkemuka di Indonesia, MUFG telah menjadi salah satu mitra terlama dan terpercaya di sektor otomotif di Indonesia, dengan memanfaatkan jaringan global MUFG. Kami menantikan keterlibatan lebih lanjut melalui acara IIMS,” kata Akira Shimomiya.

“Sebagai official multifinance partner di IIMS 2022, merupakan salah satu bentuk dukungan kami untuk turut mendorong terjadinya pertumbuhan ekonomi terutama di sektor industri otomotif dengan memberikan berbagai program dan kemudahan layanan bagi masyarakat agar dapat memperoleh akses finansial. Hal ini sejalan dengan strategi perusahaan untuk menjadi perusahaan pilihan masyarakat dalam memberikan solusi finansial di setiap jenjang kehidupan mereka,” jelas Hafid Hadeli.

Adira Finance akan menghadirkan beragam promo menarik bagi para pengunjung dan komunitas pecinta otomotif, di antaranya DP ringan dan bunga rendah mulai dibawah 2%, total cashback hingga jutaan rupiah, dan biaya provisi mulai 0%.

Pada pelaksanaan IIMS 2022, kendaraan roda empat akan dipamerkan di dua hall di JIExpo, yaitu Hall A dan D. Hall A akan menampilkan merek-merek seperti Chery, DFSK, MG, Mitsubishi, dan Suzuki. Di Hall D akan ada BMW, Honda, Hyundai, Prestige yang akan menampilkan Tesla dan taksi terbang Ehang, serta Toyota dan Wuling.

Untuk roda dua, ada Hall C1 dan C2 yang akan menampilkan Astra Honda Motor, Benelli Keeway, Gesits, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Royal Enfield, Utomocorp, Vespa, Volta, dan Yamaha.

“IIMS mempertemukan kami dengan ekosistem otomotif Indonesia, dimana acara ini bekerjasama dan didukung oleh segenap APM, Main Dealers dan Dealers dari beragam merek. Mari kita sukseskan IIMS 2022, dengan bersinergi dan berkolaborasi demi kemajuan industri otomotif Indonesia,” tutup Hafid Hadeli.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN