Home / Berita Terbaru

Adira Finance Kembali Mengukir Prestasi di Tengah Badai Pandemi Covid-19

Adira Finance Kembali Mengukir Prestasi di Tengah Badai Pandemi Covid-19

18 Maret 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Di tengah melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron yang ada Indonesia ini tidak mematahkan semangat Adira Finance untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya dalam dunia digital dengan peluncuran aplikasi adiraku 2.0 yang diluncurkan pada penghujung tahun 2021. Inovasi ini dihadirkan sebagai langkah untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada pelanggan dan akses keuangan untuk masyarakat luas terutama masyarakat unbankable atau underbanked.

Tidak hanya inovasi digital yang dihadirkan, semangat dan konsistensi yang selalu ditunjukkan oleh Adira Finance dalam mengelola merek dan memberikan pelayanan terbaik juga dibuktikan dengan beberapa torehan prestasi baik dalam kancah internasional maupun nasional. Adira Finance membuktikan dirinya dengan berhasil masuk kembali ke dalam Top 500 Brand Finance Banking in the World. Yang semula Adira Finance menduduki posisi 448 pada tahun 2020, kini di tahun 2021 Adira Finance menduduki posisi 433. Penilaian yang dilakukan yaitu berdasarkan perhitungan skor yang seimbang dari matriks yang mengevaluasi investasi pemasaran, stakeholder equity, dan business performance.

Brand Finance sendiri merupakan konsultan penilaian merek terkemuka asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1996 dan berada di bawah naungan Institute of Chartered Accountants in England. Brand Finance menjadi konsultan penilaian merek pertama yang bergabung ke dalam International Valuation Standards Council dan telah tersertifikasi oleh auditor global independen yaitu Austrian Standards.

Tidak hanya memperoleh prestasi di kancah internasional, Adira Finance juga mengukir prestasi di kancah nasional yaitu Indonesia. Adira Finance meraih peringkat 26 dalam Top 100 Most Valuable Indonesian Brands di Brand Finance Indonesia tahun 2021, yang semula Adira Finance berada pada posisi 35 di tahun 2020. Adira Finance juga termasuk di dalam 18 merek perbankan yang menyumbang 30% dari total brand value dalam Brand Finance Indonesia 100 2021. Ini merupakan pencapaian yang cukup penting bagi Adira Finance. Prestasi ini dinilai berdasarkan pengujian terhadap ribuan brand top dunia, dan kemudian mengevaluasi brand mana yang paling valuable dan paling kuat. Selain itu, Brand Finance juga menentukan kekuatan relatif brand melalui matriks yang meliputi marketing investment, stakeholder equity, dan business performance.

Segala bentuk prestasi yang dicapai oleh Adira Finance saat ini tidak terlepas dari usaha, kerja keras, dan semangat dari para Gardira dalam bersinergi dan berkolaborasi dengan ekosistemnya (pelanggan dealer, mitra usaha, pemerintah, media, dan masyarakat) untuk terus tumbuh dan berkembang agar Adira Finance dapat menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Apresiasi diberikan kepada para pelanggan setia atas kepercayaannya terhadap solusi finansial Adira Finance.

Dengan adanya prestasi ini menjadi motivasi Adira Finance untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Selamat untuk Adira Finance!

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN