Home / Penghargaan

Direktur SDM & Marketing Adira Finance Terpilih Menjadi Top 100 Most Outstanding Women 2022

23 Mei 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 20 Mei 2022 - Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, terpilih menjadi  Top 100 Most Outstanding Women 2022. Apresiasi ini diberikan oleh Infobank Media Group yang memilih Swandajani Gunadi menjadi salah satu dari 100 wanita hebat Indonesia di industri keuangan berdasarkan kinerja, pengalaman, prestasi, pengaruh dan kontribusi dalam perkembangan perusahaan maupun industri keuangan.

Swandajani Gunadi memiliki perjalanan karir yang cukup panjang sebelum menjadi Direktur SDM & Marketing Adira Finance. Mengawali karir sebagai management trainee di Astra International pada 1995 dan sudah menempati beberapa posisi selama 5 tahun, Swandajani Gunadi akhirnya bergabung dengan Adira Finance pada 2002 hingga saat ini dan dipercaya menjadi salah satu direksi Adira Finance sejak 2013.

Apresiasi kinerja terhadap para pimpinan wanita  di Indonesia ini diperlukan untuk dapat membangkitkan semangat serta motivasi dan menjadi bahan pembelajaran, serta motivasi bagi generasi penerus serta kaum Wanita yang sedang menjajaki dunia profesional serta usaha.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN