Home / Berita Terbaru

Warga Jakarta Dapat Tukar Tambah Kendaraan dengan Mudah di Jakarta Fair Kemayoran

25 Juni 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 25 Juni 2022 – Adira Finance kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya, dengan menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial, seperti tukar tambah kendaraan lama baik motor dan mobil dengan kendaraan yang diinginkan dan  pinjaman dana multiguna untuk beragam kebutuhan, yang dapat dimanfaatkan oleh warga Jakarta di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Adira Finance juga memberikan apresiasi atas antusias pengunjung dan rekan-rekan media selama perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan mengadakan Adiride, sebuah event riding yang diadakan Adira Finance bersama rekan-rekan media. “Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan Sahabat Media dengan melakukan kegiatan riding singkat dengan titik akhir yaitu di booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran. Kami juga mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk. Sedangkan bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin. Sedangkan bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Program tukar tambah ini diberikan bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin memiliki motor baru dan menjual motor lamanya dengan proses yang mudah dan cepat. “Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas. Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance.

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan  produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat. “Kami sediakan fasilitas pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan masyarakat seperti pendidikan, liburan atau traveling, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, kenduri, modal usaha, dan sebagainya. Dan khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung. Ayo segera manfaatkan program spesial ini. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” ungkap  Harry Latif.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dengan nominal di atas Rp6.000.000 dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp 1.000.000, tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin, proses mudah dan approval di tempat. Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana ringan dengan nominal sampai dengan Rp6.000.000, Adira Finance mengadakan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022, juga tersedia dengan pembiayaan syariah, dan bisa dinikmati tidak hanya bagi pengunjung Jakarta Fair saja tapi dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku sebagai bagian dari platform ekosistem otomotif di Indonesia, dimana di dalam aplikasi adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice. Selengkapnya tentang program Adira Finance di Jakarta Fair, kunjungi adira.id/e/JFK2022-pr.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN