Home / Berita Terbaru

Adira Finance Syariah Berbagi Kebaikan di Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022

12 Juli 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 11 Juli 2022 - Tidak hanya berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian Indonesia terutama Jakarta, Adira Finance hadir pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022, tapi juga berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan melalui Adira Finance Syariah. Melalui program Dana Kebajikan, Adira Finance Syariah memberikan paket bingkisan yang berisi perlengkapan sekolah untuk lebih dari 300 anak-anak panti asuhan. Seremoni serah terima paket bingkisan ini dilakukan di booth Adira Finance dan diwakili oleh Head of Syariah Adira Finance, Yusron Hibrizie.

Pemberian paket bingkisan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh Adira Finance Syariah bekerjasama dengan Jakarta Fair Kemayoran Peduli.

“Melalui penyaluran Dana Kebajikan di bidang pendidikan, Adira Finance Syariah ingin ikut memeriahkan HUT kota Jakarta yang ke-495 dengan berbagi kebaikan bersama warga Jakarta yang membutuhkan khususnya adik-adik kita yang tinggal di panti asuhan, dengan memberikan perlengkapan sekolah yang dapat menunjang kegiatan belajar mereka di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 ini,” ucap Yusron Hibrizie.

Adira Finance Syariah merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak tahun 2014 dan memberikan layanan pembiayaan otomotif (motor baru atau motor bekas dan mobil baru atau mobil bekas), pembiayaan non otomotif (durables), hingga pembiayaan perjalanan Umrah dengan prinsip Syariah. Hingga kini, Adira Finance Syariah telah memiliki lebih dari 40 Kantor Cabang Unit Syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Harapan kami di kegiatan CSR kali ini, semoga apa yang kami berikan kepada anak-anak panti asuhan ini bisa bermanfaat bagi mereka, dan mereka bisa terus melanjutkan pendidikannya hingga selesai, dan mencapai cita-cita tinggi mulia mereka. Insyaallah,” tutup Yusron Hibrizie.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN