Home / Berita Terbaru

Adira Finance Turut Mendukung Program Kebersihan Lingkungan di Kota Bogor

Adira Finance Turut Mendukung Program Kebersihan Lingkungan di Kota Bogor

15 Juli 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Bogor, 11 Juli 2022 - Adira Finance turut mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang berkaitan dengan kebersihan lingkungan, dengan memberikan bantuan berupa sepuluh unit gerobak dan tiga unit bak sampah. Seremoni serah terima bantuan dilaksanakan di Plaza Balai Kota Bogor oleh perwakilan Adira Finance area Jabodetabek yaitu Suwanto selaku Kepala Wilayah Sales, Service & Distribution Jabodetabek 2 Car, Hendarto Nugroho selaku Regional Collection Head Jabodetabek 2, dan diterima langsung oleh Plh Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Pada sambutannya, Plh Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengucapkan terima kasih kepada Adira Finance atas kepedulian yang diberikan kepada Kota Bogor terutama dalam hal penataan dan kebersihan lingkungan.

Kegiatan bantuan gerobak dan bak sampah ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance Untuk Indonesia pada pilar CSR Adira Finance Peduli, yang dilaksanakan di Kota Bogor untuk kesekian kalinya. Adira Finance berharap dapat terus konsisten mendukung program lainnya yang diselenggarakan secara berkesinambungan oleh Pemkot Bogor.

Sebelumnya, Adira Finance area Jabodetabek berkontribusi dalam kegiatan CSR untuk mendukung program Pemkot Bogor, dengan melaksanakan donasi Alquran serta buku Iqra dalam program ‘Bogor Mengaji’, lalu pemberian donasi tempat sampah dan paket sembako bagi warga Kota Bogor yang terdampak pandemi Covid-19.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN