Home / Penghargaan

Adira Finance Kembali Raih MUFG President’s Award 2021

22 Juli 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 22 Juli 2022 - Pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir tidak mematahkan semangat Adira Finance untuk terus meraih penghargaan. Adira Finance baru saja menerima penghargaan MUFG President’s Award 2021 untuk ASSIST Project yang diberikan oleh MUFG Group dengan bertujuan untuk menunjukkan dukungan penuh dan apresiasi kepada seluruh karyawan grup secara global yang telah bekerja sepenuh hati dan gigih untuk bersinergi di tahun 2021.

Sebagai bagian dari MUFG Group, Adira Finance telah masuk dalam proses seleksi MUFG Global dengan menominasikan beberapa inisiatif dan proyek sepanjang tahun 2021. ASSIST Project dari Adira Finance berhasil meraih MUFG President’s Award 2021.

Penghargaan ini diberikan berkat inisiatif dan pelaksanaan program sebagai upaya untuk mempercepat proses bisnis, meningkatkan volume transaksi dengan mitra dan terintegrasi dengan sistem di sekitarnya. Dalam upaya yang dilakukan dapat berdampak pada peningkatan automation rate mencapai 82% dari sebelumnya 52% untuk aktivitas Accounting, Tax, Finance, dan Procurement. 

“Selamat dan apresiasi saya sampaikan kepada seluruh Gardira yang telah mendukung keberhasilan ASSIST Project ini. Sebagai Gardira, kita harus mempertahankan budaya kerja yang kuat dan luar biasa untuk dapat memajukan Adira Finance,” tutur Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Adira Finance senantiasa meningkatkan kerjasama dengan para mitra bisnis agar dapat memberikan pelayanan yang memuaskan. Terima kasih kepada MUFG Global atas penghargaan MUFG President’s Award 2021. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kolaborasi di antara Gardira dan dukungan dari seluruh ekosistem Adira Finance.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN