Home / Berita Terbaru

Dekatkan Diri pada Pelanggan, Adira Finance Gelar Adira SOBAT Expo

31 Agustus 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 30 Agustus 2022 – Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Adira Finance menggelar Adira Expo dengan menawarkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) yang dilakukan di lebih dari 20 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Adira SOBAT Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif (kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas), kredit gadget, produk rumah tangga seperti kredit elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.
 
Diadakan dari bulan Agustus sampai dengan Oktober 2022, pameran Adira SOBAT Expo diselenggarakan untuk dapat lebih mendekatkan Adira Finance kepada pelanggannya. Melalui program SOBAT, Adira Finance menghadirkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yang harapannya nanti dapat membantu perekonomian masyarakat Indonesia. “Masyarakat bisa datang langsung ke Adira SOBAT Expo untuk membeli motor, mobil, gadget, dan elektronik berbagai merek, serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha, dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik,” ungkap Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance.

Adira Finance memberikan berbagai penawaran menarik selama pameran Adira SOBAT Expo berlangsung, seperti trade-in atau Tukar Tambah, dan promo potongan angsuran untuk pembelian mobil dan motor. Untuk pembelian gadget dan produk rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo angsuran ringan, serta cashback hingga 1 juta rupiah untuk pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Kami juga mengadakan kegiatan SOBAT Gathering bagi pelanggan setia Adira Finance yang terundang. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dengan menawarakan berbagai keuntungan tambahan,” ujar Niko.

Dalam menggelar program SOBAT, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi terpercaya, dan ratusan partner bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. 

“Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance saja yang ditawarkan, namun pelanggan juga dapat membeli produk-produk perbankan dari Bank Danamon dan mitra asuransi terpercaya kami. Ayo tunggu apa lagi, kunjungi Adira SOBAT Expo di kota Anda. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Niko. 

Informasi lebih lanjut mengenai program Adira SOBAT Expo, pelanggan dapat menghubungi Dering Adira Finance 1500511.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN