Home / Penghargaan

Adira Finance Kembali Raih Investor Best Syariah Awards 2022 Dengan Dua Penghargaan Sekaligus

05 Oktober 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Sebagai langkah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, Adira Finance menyediakan produk pembiayaan Syariah, mulai dari pembiayaan mobil dan motor syariah, pembiayaan elektronik, gadget, dan furniture syariah, kemudian pembiayaan syariah umrah, dan yang terakhir pembiayaan AMANAH (Adira Dana Multi Syariah). Melalui dedikasi yang diberikan kepada masyarakat, Adira Finance Syariah juga turut serta mendapatkan penghargaan dari Majalah Investor. 

Melalui penghargaan ini, Majalah Investor kembali memberikan penghargaan: Best Syariah 2022 kepada institusi-institusi keuangan syariah terbaik dan produk-produk keuangan syariah terbaik. Penghargaan juga diberikan kepada 3 tokoh yang dinilai berkontribusi pada perkembangan industri keuangan syariah nasional. Tahun ini merupakan penyelenggaraan penghargaan Best Syariah ke-17 yang telah diadakan secara rutin setiap tahun oleh Majalah Investor. 

Dalam acara ini, Adira Finance Syariah diberikan dua apresiasi (penghargaan) dalam acara Best Syariah 2022 yakni sebagai Multifinance Syariah Terbaik 2022 dan Sukuk Mudharabah Terbaik 2022 (Sukuk Mudharabah Berkelanjutan III Adira Finance Tahap IV Tahun 2019 Seri C) dari Majalah Investor yang mana acara ini diselenggarakan secara online melalui Zoom Meetings, dan disiarkan secara live melalui Berita Satu TV pada tanggal 15 September 2022. 

Penghargaan ini diberikan bukan hanya dari perjuangan Adira Finance saja melainkan perjuangan dari seluruh karyawan serta kepercayaan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Indonesia kepada Adira Finance. Terima kasih Sahabat dan Selamat untuk Adira Finance Syariah! 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN