Home / Berita Terbaru

Siapa Saja Pemenang Periode Dua Harcilnas 2022?

15 Oktober 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 15 Oktober 2022 - Sebagai bentuk nyata apresiasi kepada para pelanggan, Adira Finance kembali menggelar program undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2022 untuk periode kedua dari 1 Juli – 30 September 2022. Pada hari ini, Adira Finance mengumumkan 10 pemenang hadiah utama yang dilunasi sisa cicilannya dan 100 pemenang yang mendapatkan hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan.
Proses pengundian ini dilakukan secara langsung (offline) dan disaksikan langsung oleh Head of Customer Value & Marketing Adira Finance, Daniel Chandra Suparman, serta jajaran Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, dan Notaris. 
“Mewakili Adira Finance, saya ucapkan selamat kepada para pemenang undian HARCILNAS periode 2! Kami mengajak para pelanggan untuk memanfaatkan kesempatan mendapatkan pelunasan sisa cicilan di HARCILNAS periode 3 dari 1 Oktober - 31 Desember 2022. Kedepannya, kami berharap semakin banyak pelanggan setia Adira Finance yang merasakan pengalaman menguntungkan melalui berbagai program menarik yang kami hadirkan,” ungkap Tania Endah Budhi, Head of Strategic Marketing Adira Finance.

Para pemenang undian HARCILNAS periode 2 ini merupakan pelanggan dari beragam portofolio untuk mobil, motor, dan durables, dari total 55.517 jumlah konsumen yang ikut dalam pengundian periode ini.

Bagi pelanggan Adira Finance yang ingin mengikuti program HARCILNAS 2022 cukup menukarkan lima ratus (500) adirapoin yang dimiliki melalui aplikasi adiraku, dimana 500 poin tersebut ditukarkan senilai satu kupon undian HARCILNAS 2022. Semakin banyak poin yang ditukarkan pelanggan untuk memperoleh kupon undian, maka kesempatan yang didapatkan juga lebih besar untuk memenangkan undian HARCILNAS di periode berikutnya. 

Dengan adanya program HARCILNAS ini diharapkan para konsumen menjadi semakin bersemangat untuk selalu taat dalam membayar angsuran tepat waktu. Program HARCILNAS 2022 ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT ke-32 Adira Finance pada bulan November nanti.

“Kami mengimbau Sahabat Pelanggan untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance dengan mengkonfirmasi ke Dering Adira 1500511 ketika ada oknum yang menghubungi Sahabat Pelanggan,” tutup Tania. Informasi selengkapnya tentang HARCILNAS 2022, kunjungi halaman ini adira.id/e/harcilnas22-pr2

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN