Home / Berita Terbaru

Adira Finance Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari Majalah Marketing

18 Oktober 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 20 September 2022 – Di era digital saat ini, dimana masyarakat dapat mengakses informasi dengan mudah melalui internet, perusahaan dituntut untuk beradaptasi dengan perkembangan tersebut. Adira Finance sebagai perusahaan multifinance yang telah berdiri selama lebih dari 32 tahun di Indonesia, beradaptasi pada era digital saat ini sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen yang ditunjukkan ini turut membuahkan hasil dengan meraih dua penghargaan dari Majalah Marketing.

Ada dua penghargaan yang diraih oleh Adira Finance, yaitu Top Social Media Award 2022 dan Digital Marketing Award 2022. Untuk Top Social Media Award 2022, Adira Finance meraih penghargaan sebagai Top Leasing Motor pada kategori Banking, Insurance & Finance dengan nilai indeks EMSS sebesar 36,4%.

Sedangkan untuk Digital Marketing Award 2022, Adira Finance meraih penghargaan yaitu The Best pada Kategori Pembiayaan Mobil dengan memperoleh Digital Marketing Index (DMI) sebesar 2.020 dan Kategori Pembiayaan Sepeda Motor dengan DMI sebesar 2.082. 

Majalah Marketing merupakan sebuah portal berita dan informasi marketing yang bertujuan untuk menjadi sarana belajar, diskusi, dan berbagi tentang dunia marketing seperti financial services, consumer goods, property & retail, service, iklan, PR, dunia digital, SME, lifestyle, riset, dan sebagainya. Majalah Marketing sendiri memiliki agenda tahunan berupa awarding seperti Top Brand Award, Social Media & Digital Marketing Award, Top Property Award, dan Marketing Award. 

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Adira Finance untuk terus menjadi perusahaan pembiayaan yang inovatif bagi seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada Sahabat di seluruh Indonesia atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Adira Finance. 

Selamat dan sukses selalu untuk Adira Finance!

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN