Home / Berita Terbaru

Adira Finance Syariah Bersama BAZNAS Donasikan Mobil Ambulans Gratis Bagi Masyarakat Martapura Banjar, Kalimantan Selatan

31 Oktober 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 27 Oktober 2022 – Adira Finance Syariah menyalurkan dana kebajikan di bidang kesehatan dengan memberikan layanan mobil ambulans gratis bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk masyarakat di daerah Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan dan juga sekitarnya.

Acara serah terima pengadaan dan layanan mobil ambulans gratis ini dilaksanakan secara offline di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar, Kalimantan Selatan yang dihadiri oleh Bapak Yusron Hibrizie selaku Head of Syariah Adira Finance, Bapak Asy Syaikh Said Idrus Al Habsyi selaku Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Bapak Drs. H. Irhamsyah Safari selaku Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan, Bapak Nuryadi selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Banjar, dan Bapak Abdul Fatah selaku pimpinan Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Cabang Martapura.

“Layanan mobil ambulans gratis ini sendiri diperuntukan bagi masyarakat umum, juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen, mitra, rekanan, karyawan, dan keluarga karyawan Adira Finance. Selain itu, mobil ambulans ini tersedia selama 24 jam dengan harapan dapat membantu masyarakat bila terjadi musibah atau bencana alam,” ucap Yusron Hibrizie selaku Head of Syariah Adira Finance.

Dalam memberikan layanan mobil ambulans gratis ini, Adira Finance Syariah bekerja sama dengan BAZNAS yang mana akan dilaksanakan selama 3 tahun kedepan sejak dimulainya operasional di akhir bulan Oktober 2022 ini.
“Peran BAZNAS sebagai amil Zakat akan menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqoh yang terhimpun kepada masyarakat atau mustahiq, secara lebih transparan dan tepat sasaran. Semoga apa yang disalurkan, dapat dimanfaatkan secara optimal. Dan kebaikan ini dapat memberikan keberkahan,” ungkap Ketua BAZNAS Kalimantan Selatan Bapak Drs. H. Irhamsyah Safari.

Wakil Bupati Banjar, Bapak Asy Syaikh Said Idrus Al Habsyi, mengucapkan terima kasih kepada Adira Finance Syariah dan berharap mobil ambulans gratis tersebut dapat bermanfaat serta mampu meringankan beban masyarakat, khususnya saat tertimpa musibah.

“Semoga hibah mobil ambulans untuk layanan dan antar gratis bagi masyarakat yang membutuhkan dapat  meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. Terima kasih Adira Finance Syariah, semoga selalu memberikan kebaikan dan keberkahan selalu” kata Wakil Bupati Banjar.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan layanan antaran mobil ambulans gratis dapat menghubungi BAZNAS Kota/Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan atau datang ke kantor cabang unit syariah (KCUS) Adira Finance Martapura di Jalan Ahmad Yani Km. 37, Sungai Paring, Martapura, Kalimantan Selatan.
 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN