Home / Penghargaan

Adira Finance Kembali Meraih Penghargaan The Best Indonesia GCG Implementation 2019

28 Agustus 2019 | Penulis : Adira Finance

Jakarta (23/8) – Adira Finance kembali meraih penghargaan The Best Indonesia GCG (Good Corporate Governance) 2019 untuk Kategori Multifinance, Public Company. Penyelenggaraan Indonesia GCG Award -V- 2019 (IGCGA-V-2019) tahun ini bertemakan “Consistency of GCG Implementation for Sustainable Growth & Leading in Global Competition”. Ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh Majalah Economic Review dengan menggandeng Asosiasi Lean Manajemen Indonesia, IPMI International Business School, PQI Consultant, Indonesia-Asia Institute.

IGCGA V-2019 ini adalah apresiasi bagi perusahaan-perusahaan terbaik dari berbagai lintas sektor industri nasional di Indonesia yang dinilai mampu mempraktikkan tata kelola perusahaan (Good Corporate Governance) yang baik, termasuk tata kelola dalam hal teknologi informasi. Pada era digital ini teknologi informasi menjadi bagian penting dalam perusahaan karena selain menjadi alat bantu kerja juga bisa menjadi strategi perusahaan dalam menjaga integritas dan bekerja secara profesional untuk memenangkan persaingan bisnis.



Pada acara yang diadakan pada Jumat, 23 Agustus 2019 lalu di Balai Kartini, Adira Finance membuktikan diri sebagai perusahaan yang memiliki tata kelola perusahaan yang baik. “Pencapaian ini tentunya hasil kinerja bersama seluruh Gardira, semoga ke depannya Adira Finance lebih baik, terus tumbuh dan memberikan nilai tambah bagi shareholders maupun rakyat Indonesia.” tutur Bapak Perry B. Slangor selaku Head of Corporate Secretary & Investor Relation Adira Finance.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN