Home / Berita Terbaru

Adira Finance Gelar Panganten Manggahang Festival di Bandung

20 November 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Bandung, 19 November 2022 – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali menunjukkan komitmennya untuk turut mendukung aktivitas serta kebutuhan terkait pembiayaan dana multiguna melalui acara Panganten Manggahang Festival. Panganten Manggahang Festival ini diadakan masih dalam rangkaian HUT ke-32 Adira Finance yang diselenggarakan untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap warisan budaya dan keharmonisan bermasyarakat, serta membantu kebutuhan pembiayaan pelanggan dan calon pelanggan  Adira Finance di Kel. Manggahang. Melalui kampanye #diModalin, Adira Finance dapat memfasilitasi kebutuhan sahabat Adira Finance di Kel. Manggahang untuk membuat acara seperti  menggelar pernikahan tanpa harus pusing mikirin biaya. Adapun rangkaian kegiatan Panganten Manggahang Adira Finance adalah: Gelar Seni Budaya, Lomba Traditional, Wedding Expo, Talkshow, Samsat Keliling, Service Kendaraan  dan penampilan band Lokal.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance, Insan Anshari, menjelaskan “Panganten Manggahang Festival kami selenggarakan berangkat dari keinginan besar kami untuk memberikan kemudahan akses modal kepada pelanggan, khususnya pembiayaan modal usaha dan perhelatan acara salah satunya pernikahan. Hal ini sejalan dengan visi Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan, serta menguatkan keberadaan Adira Finance sebagai perusahaan yang menyediakan solusi keuangan sesuai kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Sebagai informasi #diModalin Adira Finance merupakan kampanye penawaran fasilitas pinjaman dana multiguna/jasa untuk biaya modal usaha, renovasi rumah, wisata, pendidikan, kesehatan, atau kenduri (perayaan nikah, sunatan, kelahiran, dan lain sebagainya) yang diberikan oleh Adira Finance dengan menggunakan jaminan BPKB kendaraan motor/mobil. Proses pencairan dana cepat, jaringan pembayaran angsuran yang luas, pilihan perlindungan asuransi yang lengkap, sistem penyimpanan BPKB yang aman serta layanan yang bersahabat di ratusan kantor cabang/perwakilan, call center dan media digital. Khusus di acara Panganten Manggahang Festival, Adira Finance memberikan promo Cashback 500 ribu rupiah untuk pengajuan dana multiguna menggunakan BPKB motor dan Cashback 1 juta rupiah untuk pengajuan dana multiguna menggunakan BPKB mobil.

Salah satu acara yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan dan menarik perhatian adalah Talkshow dengan mengangkat tema Cara Cerdik Menyiapkan Pernikahan oleh KUA dan perwakilan Adira Finance. Kemudian, akan ada lomba-lomba menarik dengan hadiah jutaan rupiah, selanjutnya ada fasilitas service kendaraan sebagai persembahan Adira Finance kepada pelanggan setia dan masyarakat yang hadir pada acara Panganten Manggahang Festival. 

“Kami mengajak kepada warga sekitar Manggahang untuk hadir ke Panganten Manggahang Festival. Nikmati beragam acaranya dan ajukan pembiayaan dana multiguna untuk kebutuhan pernikahan melalui Adira Finance. Semua kebutuhan Sahabat bisa #diModalin Adira Finance,” tutup Insan Anshari. 

Informasi lebih lanjut mengenai ptoduk pinjaman dana multiguna untuk menggelar acara pernikahan atau kebutuhan lainnya dan kampanye #diModalin dari Adira Finance, silahkan mengunjungi https://adira.id/e/weddingexpo-pr. Semua kebutuhan bisa #diModalin oleh Adira Finance, yuk jalanin acara.
 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN