Home / Berita Terbaru

Fasilitasi Para Job Seekers, Adira Finance Selenggarakan Virtual Job Fair 2022

25 November 2022 | Penulis : Corporate Comm.


Jakarta, 22 November 2022 – Permudah pencari kerja melamar pekerjaan yang sesuai dengan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan Virtual Job Fair Adira Finance. Diselenggarakan sejak 14 November hingga 14 Desember 2022, Adira Finance menawarkan beragam posisi lowongan pekerjaan baik untuk fresh graduate ataupun yang sudah berpengalaman.

Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, "Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan efektivitas perekrutan dan mempermudah calon kandidat untuk mengakses dan menjalani prosesnya. Tidak hanya untuk posisi karyawan, kami juga membuka kesempatan internship atau magang bagi para mahasiswa tingkat akhir sehingga dapat merasakan pengalaman menjadi bagian dari Gardira (karyawan Adira Finance)”.

Virtual Job Fair Adira Finance dapat diakses dengan mudah secara online melalui situs virtualjobfair.adira.co.id dari perangkat laptop atau smartphone. Saat pertama kali mengunjungi laman website, para job seekers diajak untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum masuk ke auditorium acara, dimana mereka dapat menyaksikan video yang berisi informasi tentang Adira Finance dan`pesan dari direksi. Setelah itu, pengunjung langsung dapat mendatangi berbagai booth virtual dari para exhibitor yang merupakan departemen atau divisi yang membuka lowongan. Pada setiap booth, tersedia informasi deskripsi pekerjaan dan kualifikasi atau persyaratan yang dibutuhkan. Selain mencari lowongan, pengunjung pameran juga dapat mengikuti sejumlah permainan di booth virtual games untuk mendapatkan kesempatan menangkan voucher elektaonik.

“Sejak pameran dibuka, antusiasme calon kandidat sudah mencapai lebih dari 4.000 pelamar. Bagi para job seekers yang ingin menjadi bagian dari keluarga besar Adira Finance, silakan mendaftar dan ikuti seluruh proses rekrutmennya dengan mudah dan nyaman, karena Sahabat bisa langsung berinteraksi dengan tim Rekrutmen kami, dan juga dengan job seeker lainnya,” tutup Swandajani.  

Informasi lebih lanjut mengenai Virtual Job Fair Adira Finance dapat menghubungi rekrutmen@adira.co.id.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN