Home / Penghargaan

Adira Finance Raih Penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 dari The Iconomics

02 Desember 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Peranan sebuah Corporate Communication sangatlah penting bagi keberlangsungan atau ekosistem perusahaan. Di era modernisasi yang semakin kompleks, variatif, dan terus berkembang, Corporate Communication perusahaan memiliki fungsi khusus mencakup komunikasi yang baik secara internal maupun eksternal dari suatu lingkungan perusahaan. Selain itu, Corporate Communication dalam perusahaan harus mampu memberikan bantuan dalam menjalankan strategi komunikasi perusahaan agar proses transformasi informasi berjalan dengan baik dan meningkatkan brand awareness bagi masyarakat luas.

Oleh karena itu, The Iconomics menyelenggarakan acara awarding sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para perusahaan yang mengimplementasikan strategi komunikasi dengan baik dan kepada para praktisi public relations (PR) yang dilaksanakan secara offline di JS Luwansa Hotel, Jakarta. Acara Awarding 2022 ini merupakan tahun ketiga yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Beberapa penghargaan dalam acara ini diantaranya PR Person Awards 2022, Corporate Reputation Awards 2022, dan PR Strategy Awards 2022. Dalam ajang penghargaan kali ini, Adira Finance meraih penghargaan sebagai Corporate Reputation Awards 2022 dengan kategori total pembiayaan lebih dari Rp 15 triliun. 

Penghargaan ini diperoleh karena Adira Finance merupakan perusahaan yang dinilai memiliki reputasi perusahaan yang baik berdasarkan riset online dari ribuan responden dari berbagai kalangan dan kota yang didasari oleh 3 parameter penilaian. Tiga parameter tersebut meliputi business & commercial reputation, people & leadership reputation, dan social & citizen reputation. 

Sebagai perusahaan multifinance yang sudah lama mengepakan sayapnya di Indonesia, Adira Finance terus berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik untuk mempertahankan image dan reputasi yang baik di mata pelanggan. Adira Finance juga terus mengembangkan strategi komunikasi baik secara internal maupun eksternal untuk menjaga dan mempertahankan hubungan baik serta kepercayaan yang telah diberikan oleh para stakeholders termasuk pelanggan setia Adira Finance. 

Selamat dan sukses selalu untuk Adira Finance!

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN