Home / Berita Terbaru

Adira Finance Berkolaborasi Bersama Grab Indonesia Luncurkan Automotive Loan for Drivers

09 Desember 2022 | Penulis : Adira Finance

Jakarta (05/12) - Sinergi serta kolaborasi antar entitas sangat dibutuhkan dalam membantu upaya pemerintah mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia pasca pandemi covid-19. Untuk kembali menggairahkan perekonomian, Adira Finance bersama Grab Indonesia berinisiatif untuk kembali berkolaborasi dengan meluncurkan Automotive Loan for Drivers (Adira Finance x Grab). 
 
Automotive Loan for Drivers (Adira Finance x Grab) merupakan suatu inisiatif untuk memberikan solusi fasilitas pembiayaan unit untuk para driver (mitra) Grab, khususnya dalam hal pembiayaan mobil, agar para mitra Grab Indonesia dapat kembali menggerakan ekonomi, dan beroperasi di masa pemulihan pasca pandemi covid-19 ini.
 
“Kami berharap melalui peluncuran Automotive Loan for Drivers (Adira Finance x Grab) dapat bisa berjalan dengan lancar dan sinergi kerja sama ini dapat terus berlanjut sehingga dapat menjadi project business as usual”, tutup Bapak Manuel D Irwanputera selaku Head Digital Center of Excellence. 
 
Peluncuran produk ini dilaksanakan pada Senin, 5 Desember 2022 di Head Office Adira Finance, tepatnya di Millenium Centennial Center, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh Bapak Manuel D Irwanputera selaku Head Digital Center of Excellence dan Ibu Maretha Dewi selaku Head of Strategic Partnership beberapa perwakilan tim dari Adira Finance serta Grab Indonesia. Acara peluncuran produk ini dilaksanakan sebagai simbolis bahwa Piloting Project Grab Auto Loan sudah dimulai. 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN