Home / Penghargaan

Adira Finance Terima Predikat Terbaik Kelas Satu Infobank Multifinance Awards 2022

19 Desember 2022 | Penulis : Internal Comm

Kondisi industri multifinance yang saat ini mulai membaik di awal tahun 2022 dan berdasarkan data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pendanaan bank dalam negeri kepada industri multifinance mengalami peningkatan. Yang semulanya Rp126,29 triliun di periode April 2021, kini mengalami kenaikan sekitar 15,48% year on year (yoy) atau setara dengan Rp145,85 triliun di April 2022.

Majalah Infobank kembali menyelenggarakan acara penghargaan Infobank Multifinance Awards yang ke-18 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Acara ini dilaksanakan sebagai apresiasi kepada 75 perusahaan multifinance yang berhasil memberikan kinerja cemerlang selama tahun 2021. Sebagai perusahaan multifinance yang berhasil mempertahankan dan memberikan yang terbaik selama masa pandemic Covid-19, Adira Finance meraih predikat kelas 1 di urutan ketiga sebagai perusahaan pembiayaan yang beraset Rp 10 triliun ke atas. 

Penentuan pemenang ini berdasarkan pada Rating 139 Perusahaan Pembiayaan Versi Infobank per Desember 2020-2021. Selama melakukan penilaian, Biro Riset Infobank (birI) menganalisa laporan keuangan selama dua tahun berturut-turut, yakni pada 2020 dan 2021. Sementara pendekatan yang digunakan dalam melakukan penilaian adalah melalui pertumbuhan dan rasio. Melalui analisa pertumbuhan dan rasio, gambaran nyata dari kinerja perusahaan pembiayaan dapat dinilai secara jelas.

Penghargaan ini dijadikan sebagai semangat dan motivasi bagi Adira Finance untuk terus memberikan kinerja yang terbaik dan memanfaatkan teknologi digital semaksimal mungkin untuk memajukan pertumbuhan laba dan meningkatkan kualitas layanan. 

Selamat untuk Adira Finance dan sukses selalu kedepannya! Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selalu diberikan oleh Sahabat.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN