Home / Penghargaan

Adira Finance Meraih Penghargaan Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2022

28 Desember 2022 | Penulis : Adira Finance

Sebagai perusahaan multifinance yang sudah 32 tahun berdiri di Indonesia, Adira Finance telah melewati banyak tantangan dan rintangan. Berbagai inovasi telah dilakukan baik dari sisi manajemen perusahaan dengan tujuan meningkatkan efisiensi kinerja untuk bertahan di tengah persaingan global dan bertransformasi mengikuti perkembangan ekonomi digital saat ini. 

Atas keberhasilan manajemen perusahaan beradaptasi dan berinovasi mengikuti perkembangan ekonomi global, Adira Finance memperoleh penghargaan sebagai The Best Performance Multifinance dengan kategori perusahaan terbuka atau go public dari Bisnis Indonesia Financial Award  2022 (BIFA). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang mampu beradaptasi dan konsisten dalam melakukan praktik bisnis yang baik. 

BIFA (Bisnis Indonesia Financial Award) merupakan ajang pemberian apresiasi kepada individu dan perusahaan yang berhasil mencatatkan kinerja yang menonjol dan efisiensi tinggi serta konsisten berada dalam koridor praktik bisnis yang baik. 

Sebagai bukti dari keseriusan dan kegigihan yang selama ini dijalankan, Adira Finance telah mengoperasikan lebih dari 461 jaringan usaha di seluruh Indonesia yang didukung oleh 17.000 karyawan untuk melayani 1,8 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola mencapai Rp41,1 triliun, (Per Semester I 2022). 

Selamat untuk Adira Finance dan sukses selalu.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN