Home / Penghargaan

Adira Finance Berhasil Raih 3 Penghargaan Berkat Transformasi Digital dan Kinerja Baik Sepanjang Tahun 2022

29 Desember 2022 | Penulis : Adira Finance

Sepanjang tahun 2022 perkembangan institusi keuangan saat ini semakin beradaptasi dan bertransformasi dengan teknologi secara cepat dan luas, untuk mampu memberikan dampak dalam perkembangan ekonomi serta perubahan perilaku masyarakat. Transformasi digital dalam industri keuangan akan menjadi momen perubahan yang sangat penting, tidak terkecuali Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan yang  juga melakukan inovasi untuk mengikuti tren global saat ini yang serba digital dengan tetap mengutamakan pelayanan terbaik. 

Berkat inovasi yang dilakukan Adira Finance untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mitra bisnis selama menghadapi era pandemic hingga sekarang post-pandemic, Adira Finance Berhasil meraih beberapa penghargaan yang membanggakan.

Salah satunya penghargaan Best Customer Service Reputation Award 2022 dengan kategori pembiayaan >15T versi The Iconomics, Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survey yang telah dilaksanakan ke lebih dari 10.000 responden dan telah dilaksanakan sejak tahun 2019. The Iconomics menggunakan empat pendekatan dalam memilih perusahaan jasa keuangan yang layak untuk diberikan apresiasi berdasarkan Brand Awareness, Brand Image, Customer Service Reputation, dan Social Contribution Reputation.

Kemudian Adira Finance juga berhasil mendapatkan penghargaan Top Digital Award 2022 Versi IT Works. TOP DIGITAL Awards adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang TI, Telco, dan Teknologi Digital, yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.Penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan Pendalaman Wawancara Penjurian dan Keputusan Penentuan Pemenang dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel. Pada acara tersebut Adira Finance berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, yaitu:

  1. TOP DIGITAL Implementation 2022 # Level 5 Stars
  2. TOP Leader on Digital Implementation 2022 yang dimenangkan oleh Pak I Dewa Made Susila sebagai Direktur Utama Adira Finance
  3. TOP CIO on Digital Implementation 2022 Dodi Yuliarso Soewandi sebagai Head of Information Technology Adira Finance.

Tidak berhenti sampai disitu menjelang akhir tahun 2022 Adira Finance juga berhasil menorehkan prestasi, walaupun ditengah bayangan resesi yang akan terjadi pada tahun depan Adira Finance secara konsisten mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional lewat percepatan transformasi digital dengan meluncurkan aplikasi Adiraku yang turut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi hingga saat ini. Berkat kontibusi tersebut Adira Finance berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Best Digital Finance Award 2022 versi Warta Ekonomi dengan kategori Conventional Multifinance for End-to-End Digital Financing Service. 

Terima kasih kepada seluruh pelanggan dan mitra bisnis atas kepercayaan Sahabat telah memilih Adira Finance sebagai solusi  keuangan sesuai kebutuhan, sehingga pencapaian yang luar biasa ini bisa diraih dan menunjukan bahwa Adira Finance telah mengelola bisnisnya secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih!

Selamat dan sukses selalu untuk Adira Finance!

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN