Home / Berita Terbaru

Sebagai Ajang Silaturahmi dan Memperkuat Sinergi Bersama Ekosistem, Adira Finance Gelar New Year’s Lunch with Media

06 Januari 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta,  5 Januari 2023 - Adira Finance sebagai salah satu perusahaan multifinance yang memberikan kemudahan pembiayaan otomotif, durable dan dana multi guna, ingin selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan mitra bisnisnya. Sebagai rasa terima kasih kepada media yang merupakan salah satu bagian penting perjalanan bisnis Adira Finance, melalui acara New Year’s Lunch with Media bertempat di Drew’s Café, Jakarta Selatan,  Adira Finance ingin bersilaturahmi sekaligus berbagi informasi aktivitas yang dilakukan Adira Finance Sepanjang tahun 2022 dan event yang akan diselenggarakan pada tahun 2023.

Acara dibuka langsung oleh Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance, beliau menyampaikan "Kami mengucapkan  terima kasih atas kehadiran  dari rekan media yang telah mendukung perjalanan bisnis Adira Finance sepanjang tahun 2022. Pencapaian Adira Finance pada tahun 2022 telah berhasil mencatatkan pertumbuhan pembiayaan yang baik dengan pencapaian total pembiayaan pada tahun 2022 naik 22% dari Full Year 2021 sebesar Rp 31.7 Triliun".

Selain pencapaian tersebut Adira Finance juga menghadirkan kegiatan dan program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama sahabat selama 2022, mulai dari program untuk pelanggan yaitu HARCILNAS dan Apresiasi Sahabat. Kemudian ada Festival Kreatif Lokal 2022 sebagai program CSR  tahunan Adira Finance bekerja sama dengan Kemenparekraf RI serta didukung oleh MUFG, Danamon , Zurich dan Adira Finance Syariah.

Selama 2022 Adira Finance juga telah berhasil menggelar program  CSR lainnya berupa:

  1. Program Adira Mencerdaskan Negeri melalui Corporate University (merupakan bantuan beasiswa kepada Putra/Putri karyawan Adira Finance).
  2. Program Penyaluran Dana Kebajikan melalui Adira Finance Syariah (berupa bantuan respon bencana alam, bantuan ambulance gratis dan bantuan pembangunan sarana fasilitas umum dan keagamaan).
  3. Program kolaborasi Cianjur Bangkit Berdaya bersama MUFG dan Danamon (berupa bantuan kebutuhan pangan, obat-obatan, hunian komunal, serta sarana air bersih dan sanitasi layak untuk korban bencana gempa Cianjur.

Adapun total keseluruhan penerima manfaat program & kegiatan CSR Pada tahun 2022 berjumlah lebih dari 100.000 orang dan total nilai dana tersalurkan lebih dari Rp 12.000.000.000.”

Mengawali tahun 2023 Adira Finance berkolaborasi dengan MUFG dan Danamon akan kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran tanggal 16-26 Februari 2023. Pada acara tersebut Adira Finance akan menyediakan berbagai program dan promo produk finansial yang menarik dan lengkap sesuai kebutuhan, dengan solusi pembiayaan secara konvensional maupun prinsip syariah seperti:

  1. Bunga Murah
  2. Pembiayaan Kendaraan Listrik
  3. Program Adira Goes to MotoGP 2023 untuk pelanggan yang membeli kendaraan selama IIMS 2023

Harry Latif selaku Direktur Portofolio Adira Finance menjelaskan, "Adira Finance juga mendukung upaya pemerintah dalam memberikan stimulus untuk mendorong industri otomotif terutama Electric Vehicle, dengan memberikan kemudahan fasilitas pembiayaan. Untuk memberikan solusi bagi komunitas otomotif, selain promo produk, di ajang IIMS ini Adira Finance  juga membuat kegiatan yang melibatkan komunitas untuk mendorong geliat industri otomotif di Indonesia. Bagi komunitas-komunitas otomotif, mobil dan motor, Adira Finance menyediakan pembiayaan untuk accessories dan aftermarket, serta dana multiguna melalui campaign #diModalin. Saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada rekan media, semoga melalui pertemuan hari ini kita dapat bersinergi untuk kemajuan industri otomotif, khususnya melalui penyelenggaraan IIMS 2023".

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN