Home / Berita Terbaru

Inilah Dia Pengumuman Pemenang Undian Harcilnas Periode 3 Sekaligus Terakhir Pada 2022

15 Januari 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 15 Januari 2023 - Adira Finance telah menggelar kegiatan pengundian program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2022 periode ketiga. Sebagai bentuk nyata apresiasi kepada para pelanggan setia, pada hari ini Adira Finance mengumumkan 15 pemenang hadiah utama yang dilunasi sisa cicilannya dan 145 pemenang yang mendapatkan hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan. Proses pengundian ini dilakukan secara online melalui video conference serta disaksikan oleh jajaran Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris.

Acara dibuka langsung oleh Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance, beliau menyampaikan "Mewakili Adira Finance, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan yang tetap setia menggunakan produk kami, terima kasih juga kepada rekan-rekan perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris yang telah ikut serta dalam acara pengundian HARCILNAS 2022 periode yang terakhir. Secara total terdapat 32 pelanggan yang telah dilunasi seluruh cicilannya dan 320 pelanggan mendapatkan 1 bulan pelunasan cicilan. Kami berharap dengan adanya HARCILNAS ini semakin banyak pelanggan setia Adira Finance yang merasakan pengalaman menguntungkan melalui berbagai program menarik yang kami hadirkan dan jangan lupa nantikan program HARCILNAS 2023".

Para pemenang undian HARCILNAS kali ini merupakan pelanggan dari beragam portofolio untuk mobil, motor, dan durables, dari total 77.254 jumlah konsumen yang ikut dalam pengundian periode ini. Informasi selengkapnya tentang pemenang HARCILNAS 2022, kunjungi halaman ini adira.id/e/harcilnas22-pr3

Bagi pelanggan Adira Finance yang ingin mengikuti program HARCILNAS 2023 cukup menukarkan lima ratus (500) adirapoin yang dimiliki melalui aplikasi adiraku, dimana 500 poin tersebut ditukarkan senilai satu kupon undian HARCILNAS 2023. Semakin banyak poin yang ditukarkan pelanggan untuk memperoleh kupon undian, maka kesempatan yang didapatkan juga lebih besar untuk memenangkan undian HARCILNAS berikutnya. 

“Selain HARCILNAS 2023, pada tahun ini, Adira Finance juga akan menjadi Official Multifinance Partner bersama dengan Danamon dan MUFG sebagai Official Bank Partner pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pada gelaran tersebut Adira Finance akan menyediakan berbagai program dan promo produk finansial yang menarik dan lengkap sesuai kebutuhan, dengan solusi pembiayaan secara konvensional maupun prinsip syariah. Jadi untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Swandajani.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN