Home / Berita Terbaru

MUFG Bank, Danamon dan Adira Finance Bagikan Informasi Program dan Promo Menarik Pada Media Gathering Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023

19 Januari 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 18 Januari 2023 - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd, Jakarta Branch (MUFG Bank) turut berpartisipasi dalam acara Media Gathering Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Acara tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi  kepada rekan-rekan media pada (12/1) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sekaligus sebagai sharing dan update informasi persiapan pameran otomotif IIMS 2023 yang akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tagline BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, IIMS 2023 mengajak seluruh ekosistem otomotif untuk berperan serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif nasional.

Pada gelaran IIMS 2023 kali ini Adira Finance kembali hadir sebagai Official Multifinance Partner bersama MUFG dan Danamon sebagai Official Bank Partner.  “Kami percaya, IIMS 2023 akan menjadi salah satu ajang pameran otomotif paling bergengsi di tahun ini dan akan memicu pertumbuhan dan perkembangan sektor otomotif Indonesia untuk tahun - tahun berikutnya. Sebagai sebuah grup, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG memiliki aspirasi untuk senantiasa aktif terlibat dalam perkembangan industri otomotif nasional, yang merupakan salah satu sektor dengan kontribusi terbesar terhadap perekonomian Indonesia. Itulah sebabnya, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG Hadir Kembali Melengkapi Otomotif Pilihan Anda di IIMS 2023", ujar Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. 

Tadanobu Hirano selaku Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd., Jakarta Branch menambahkan "Partisipasi MUFG Bank bersama dengan mitra strategis lokal kami, Danamon dan Adira Finance, di acara ini merupakan bukti kuat dukungan kami terhadap sektor otomotif dengan menggabungkan kemampuan kolaborasi global dan domestik secara komprehensif dalam berkontribusi membentuk masa depan yang lebih cerah bagi ekosistem otomotif di Indonesia, melayani secara luas di industri otomotif, menciptakan rantai keuangan yang kuat serta menjadi mitra keuangan tepercaya. Untuk itu, mari kita bekerja sama dalam menyukseskan IIMS 2023".

Adira Finance sebagai anak perusahaan Danamon dan bagian dari grup MUFG, mendukung IMS 2023 dengan memberikan solusi pembiayaan otomotif, baik mobil maupun motor, secara komprehensif sesuai kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan melalui berbagai program menarik seperti bunga spesial dan Adira Finance Goes To Moto GP 2023. Selain itu, Adira Finance juga mendukung program pemerintah terkait sosialisasi transportasi ramah lingkungan bagi masyarakat melalui program pembiayaan kendaraan listrik, serta menyelenggarakan aktivitas bersama Sahabat komunitas dan pelanggan, serta memfasilitasi kebutuhan pembiayaan bagi komunitas-komunitas otomotif, mobil dan motor, seperti pembiayaan untuk accessories dan aftermarket, serta dana multiguna melalui campaign #diModalin.

Pengunjung yang ingin datang ke IIMS 2023 hanya perlu membayar harga tiket masuk (HTM) IIMS 2023 sebesar Rp50.000 selama weekdays (Hari Senin s.d Kamis) dan Rp85.000 selama weekend (Hari Jumat s.d Minggu). Sedangkan untuk harga tiket masuk IIMS 2023 yang mencakup acara Infinite Live akan dikenakan biaya sebesar Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 untuk weekend.

Nantikan informasi lebih lanjut terkait program dan promo Adira Finance di IIMS 2023 di  www.adira.co.id atau media sosial resmi Adira Finance.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN