Home / Berita Terbaru

Perkenalkan Aplikasi adiraku, Adira Finance Adakan Kegiatan Car Free Day Asik

13 Februari 2023 | Penulis : Adira Finance

Medan, 12 Februari 2023 - Adira Finance perkenalkan aplikasi mobile adiraku sebagai solusi penanganan bisnis digital pada era digital lewat keseruan Car Free Day Asik di Jalan Bukit Barisan dan dengan berbagai aktivitas sehat dan seru.

Adiraku adalah aplikasi yang memberikan kemudahan layanan kredit otomotif (mobil dan motor, baik baru maupun bekas), gadget, produk rumah tangga seperti elektronik, furnitur, dan umrah serta fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha dengan pembiayaan dari Adira Finance yang dapat diakses secaa online kapan pun dan di mana pun.

“Kami senang dapat mengadakan acara ini sebagai bentuk komitmen kami sebagai Sahabat Setia Selamanya bagi segenap ekosistem Adira Finance, baik kepada pelanggan maupun calon pelanggan, serta masyarakat. Silahkan datang mengunjungi booth kami dan ikuti aktivitas seru yang ada. Sahabat dapat mengetahui berbagai kemudahan dalam mengakses berbagai solusi keuangan yang sesuai kebutuhan melalui adiraku, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, mengajukan pinjaman dana, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget-gadget,” ungkap Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Iwan Chandra.

Berbagai aktivitas menarik, promo, hingga Riding Bersama Komunitas Motor Dan sahabat Media digelar di Car Free Day Asik. “Kami berharap kegiatan Car Freeday Asik & Riding Bersama Komunitas Motor dan Sahabat Media dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam berbagi informasi kemudahan transaksi menggunakan adiraku dan beragam keuntungan dari Adira Finance Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Iwan.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN