Home / Berita Terbaru

Adira Finance Kembali Hadirkan Promo Bunga Ringan di Indonesia International Motor Show 2023

16 Februari 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 16 Februari 2023 - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) bersama dengan Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan didukung oleh MUFG Bank Ltd., (MUFG), terus memperkuat komitmen untuk mendukung industri otomotif Indonesia. Langkah tersebut sejalan dengan tagline IIMS 2023: “Bringing Opportunity for Automotive Society Together” (Boost), yang mengajak para pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan berkontribusi di bidangnya serta menawarkan kesempatan berkreasi kepada setiap orang yang berkecimpung dalam bisnis otomotif.

IIMS 2023 akan menjadi kesempatan bagi Adira Finance untuk menunjukkan keahlian kami melalui produk utama kami yaitu pembiayaan otomotif. Selain itu, untuk pembiayaan non-otomotif, kami juga memiliki produk pinjaman multiguna, produk durable, dan lainnya sebagai bentuk usaha kami untuk terus memperluas dan mengembangkan bisnis kami. Dengan berbagai penawaran, program, dan kegiatan di IIMS 2023, kami berharap dapat memberikan solusi terbaik bagi nasabah kami,” ujar Dewa Made Susila, Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Di booth Adira Finance, konsumen dan pengunjung dapat menikmati program-program promosi terbaik yang bersaing di pasaran sepanjang IIMS 2023:

  1. Mobil baru dan bekas: bunga ringan mulai dari 1,68% p.a, bunga 0% untuk merek terpilih dengan tenor 3 tahun, uang muka 5% (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0%.
  2. Motor baru dan bekas: diskon cicilan hingga 5x, tukar tambah dan dapatkan cashback hingga Rp 700.000 di Adirapay.
  3. Durables: Bunga dan uang muka mulai dari 0%.
  4. Kendaraan listrik: tukar tambah dan dapatkan cashback hingga Rp 700.000 di Adirapay.

Konsumen dan pengunjung akan mendapatkan kemudahan dalam menikmati program-program yang ditawarkan di atas, karena Adira Finance memberikan persetujuan instan di booth IIMS 2023. Selain itu, pengunjung dapat merasakan berbagai kegiatan seperti: simulator sepeda motor di booth digital, talk show “Adira Talks”, dan “Kongkowmotif”, acara komunitas berkendara otomotif.

Sebagai komitmen mendukung pengembangan green energy, Adira Finance akan melakukan Green Financing dengan mensubsidi hingga Rp 7,5 juta untuk kendaraan listrik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran Adira Finance pada IIMS 2023, silakan kunjungi: https://adira.co.id/iims2023

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN