Home / Berita Terbaru

Serunya Parade Mobil & Kongkowmotif Adira Finance Bersama Komunitas FK3O

24 Februari 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 19 Februari 2023 – Memasuki hari ke-5 IIMS 2023, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) mengadakan acara parade mobil dan melanjutkan seri kegiatan Kongkowmotif, yang diikuti oleh 50 peserta dari Komunitas FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif). Kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk menjaga silaturahmi dengan rekan-rekan komunitas roda empat, namun juga sebagai wujud dukungan Adira Finance untuk memperkuat ekosistem otomotif Indonesia.

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila, yang turut menghadiri kegiatan tersebut, menjelaskan,” Adira Finance menjalankan misi untuk menyediakan solusi keuangan sesuai kebutuhan konsumen yang diwujudkan melalui sinergi dengan ekosistem, termasuk komunitas otomotif. Saya mengapresiasi peran aktif sahabat-sahabat komunitas dalam mendukung kemajuan industri. Semoga kegiatan hari ini dapat menjadi inspirasi bagi kita bersama untuk terus berkolaborasi dalam rangka memperkuat ekosistem otomotif Indonesia.”

Kegiatan komunitas dimulai dengan parade mobil anggota komunitas dari titik kumpul di Bands Cafe menuju lokasi IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, tepatnya ke main booth MUFG-Danamon-Adira Finance yang berada di area outdoor. Di booth tersebut, para peserta dapat menikmati fasilitas gratis cuci mobil waterless dan gratis pengecekan AC. Adira Finance juga menyediakan cashback 10.000 Adirapoin dengan melakukan penukaran voucher Moservice via aplikasi mobile Adiraku. Adiraku adalah platform online yang memungkinkan konsumen dan calon konsumen Adira Finance untuk mendapatkan kemudahan dalam mengakses pembiayaan otomotif dan non-otomotif, dengan terintegrasinya marketplace jual beli kendaraan momobil.id dan momotor.id, serta moservice.id.

Setelah berkunjung ke booth Adira Finance di IIMS 2023, Sahabat komunitas diajak untuk mengikuti kegiatan Kongkowmotif, sebuah wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol yang dikemas secara santai dan seru bersama para narasumber yang keren untuk saling sharing seputar dunia otomotif, dimana pada sesi kali ini menghadirkan influencer otomotif Gofar Hilman.

Adira Finance, sebagai official multifinance partner di ajang IIMS 2023, bersama Danamon dan didukung oleh MUFG sebagai official bank partner, menawarkan berbagai promo diantaranya bunga super ringan mulai 1.68 persen (per annum), bunga spesial mulai 0 persen untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, biaya provisi 0 persen, dan uang muka 5% (khusus mobil listrik). Selain itu, dapatkan promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta untuk pembelian kendaraan listrik. Promo terbatas ini berlangsung dari tanggal 16 - 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023, dimana pengunjung yang membeli kendaraan (mobil atau motor) dan sepeda/sepeda listrik dengan kredit Adira Finance akan mendapatkan kupon undian Adira Finance Goes to MotoGP 2023, tersedia 50 tiket nonton gratis MotoGP Mandalika untuk konsumen yang beruntung.

“Adira Finance berperan sebagai wadah penyatu komunitas, akan terus mendukung sekaligus mempererat hubungan dengan pecinta otomotif, sebagai bentuk komitmen terhadap kemajuan industri dan mitra dalam mencapai kesejahteraan masyarakat,” tutup Made.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN