Home / Berita Terbaru

Akhir Pekan Penutupan IIMS 2023, Adira Finance Tebar Promo Spesial dan Adakan Kegiatan Riding bersama Komunitas

28 Februari 2023 | Penulis : Adira Finance

Sejalan dengan meningkatnya animo masyarakat untuk berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjelang pekan terakhir, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menebar promo spesial untuk pembelian mobil, motor, dan sepeda listrik. 

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, berkolaborasi mendukung IIMS 2023 dengan menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen. Bagi pengunjung yang ingin membeli mobil, kami menawarkan bunga super ringan 1.68% p.a, bunga 0% untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, uang muka 5% (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0%. Kami menghimbau konsumen untuk cek dan bandingkan TDP (total down payment) dan memperhatikan biaya lainnya seperti biaya provisi dan biaya admin saat ingin membeli mobil di IIMS 2023,” ujar Harry Latif, Direktur Portfolio Adira Finance.

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor, dapat memanfaatkan penawaran diskon cicilan hingga 5x dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay. Tidak ketinggalan untuk kendaraan listrik, dapatkan promo tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta. Promo ini hanya ini berlangsung dari tanggal 16 - 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023.

Adira Finance memberikan kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan otomotif (mobil, motor) dan non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik) secara langsung di IIMS 2023.

Selain beragam program yang menawarkan berbagai keuntungan, Adira Finance juga menyelenggarakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif mengajak ratusan riders dari beragam komunitas pecinta motor. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Adira Finance dalam membangun sinergi demi mendukung industri otomotif Indonesia terus maju.

Adira Finance Riding Bersama Komunitas (Adiride) kali ini diikuti oleh seratus-an riders gabungan dari komunitas Honda dan Kawasaki maupun Sahabat media yang berkendara dari Berkala Café, Ampera Selatan menuju JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sesampainya di sana, Sahabat komunitas dan Sahabat media mengikuti acara Kongkowmotif yaitu wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol yang dikemas secara santai dan seru menghadirkan Danang Komang, Content Creator & Motorcycle Enthusiast, sebagai narasumber untuk saling sharing seputar dunia otomotif. 

“Kami mengapresiasi antusias Sahabat komunitas pecinta otomotif & Sahabat media yang turut serta dalam kegiatan riding singkat ini. Kami harapkan, Sahabat komunitas dan Sahabat media dapat menikmati pilihan solusi atas kebutuhan otomotif dan menikmati beragam kegiatan seru di 7 booth kami. Sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, kami berharap untuk dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui solusi finansial baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif, " tutup Harry.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN