Home / Berita Terbaru

Dekatkan Diri ke Konsumen, Adira Finance Resmikan Dua Cabang Baru di Wilayah Jabodetabek

06 Maret 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 3 Maret 2023 – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) telah meresmikan dua kantor cabang baru yang khusus menangani pembiayaan kendaraan roda empat yaitu di Pondok Gede, Bekasi dan Cileungsi, Bogor pada 1 Maret 2023. Melalui pembukaan kantor cabang tersebut, Adira Finance berkomitmen untuk meningkatkan pembiayaan kendaraan roda empat, baik passenger maupun commercial, baru dan bekas, di Jabodetabek serta mendekatkan diri ke konsumen dan mitra bisnis lainnya. 

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, yang ditemui saat meresmikan kedua cabang tersebut mengatakan “Langkah ini kami lakukan, tidak hanya untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan calon konsumen tapi juga untuk bisa menjawab kebutuhan mereka terkait otomotif maupun pembiayaan lainnya seperti elektronik, khususnya di wilayah Jabodetabek. Sejalan dengan janji brand kami, Sahabat Setia Selamanya, Adira Finance akan terus meningkatkan layanan di kantor cabang dan platform digital aplikasi Adiraku.”

Pada tahun 2022, pembiayaan baru Adira Finance di wilayah Jabodetabek tercatat mencapai Rp8,4 triliun, naik 28 persen y/y jika dibandingkan tahun sebelumnya. “Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen kendaraan roda empat sebesar 47 persen y/y, diikuti non otomotif dan sepeda motor masing-masing sebesar 46 persen y/y dan 7 persen y/y.” ujar Suwanto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek-2 Adira Finance, yang turut hadir pada kesempatan yang sama.  

Pertumbuhan ini seiring dengan kenaikan penjualan industri mobil baru ritel nasional tercatat tumbuh sebesar 17 persen menjadi satu juta unit selama 2022. Hal tersebut didorong oleh perpanjangan masa berlakunya insentif pajak PPnBM dan membaiknya iklim bisnis. 

Hingga 31 Desember 2022 Adira Finance telah mengoperasikan 459 jaringan usaha di seluruh Indonesia. “Semoga dengan pembukaan dua kantor cabang baru kami ini menjadi permulaan yang baik untuk kami terus melayani dan mendekatkan diri konsumen dalam rangka mewujudkan misi kami yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.” tutup Niko.  

Dapatkan dan nikmati solusi pembiayaan otomotif dan non-otomotif terpercaya, di kedua kantor cabang baru Adira Finance:

1. Kantor cabang Pondok Gede yang beralamat di Jl. Raya Hankam Ruko No. 60 RT.005/RW.002, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Jawa barat;

2. Kantor cabang Cileungsi yang berlokasi di Mall Cileungsi, Ruko Mall Cileungsi Trade Center Blok C 14-17 Jl. Raya Narogong Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN