Home / Penghargaan

Adira Finance Berhasil Dapat Penghargaan Best Public Relations dengan Kategori Multifinance dari Warta Ekonomi

16 Maret 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 24 Februari 2023 - Adira Finance, sebagai perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1990 berhasil meraih penghargaan Best Public Relations in Company Activity on Strengthening Multi Finance Business Equeal System Through Collaboration with Various Stakeholders. Penghargaan ini diberikan oleh Indonesian Public Award 2023 (IPRA) dari Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi atas upaya Adira Finance dalam publikasi pemberitaan dan dalam membangun citra positif perusahaan untuk masyarakat serta mempertahankan eksistensi sebagai multifinance terbesar di Indonesia. 

Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Adira Finance memiliki strategi komunikasi yang efektif dan berhasil membangun hubungan yang baik dengan stakeholders termasuk pelanggan setia Adira Finance serta mampu meningkatkan dari segi sentiment maupun meningkatkan brand awareness bagi masyarakat luas.

Adira Finance berhasil memenuhi kriteria dan peran Public Relations dalam meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan yang ketat dan membuktikan bahwa Adira Finance adalah salah satu perusahaan yang paling inovatif, transparan, dan terpercaya di Indonesia. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Adira Finance terus berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri kepada pelanggan  dan memberikan pelayanan terbaik untuk mempertahankan reputasi yang baik di mata pelanggan.

Selamat dan sukses selalu untuk Adira Finance!

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN