Home / Berita Terbaru

Resmikan Kantor Cabang di Leuwiliang, Komitmen Adira Finance Perluas Pelayanan

13 April 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 11 April 2023 – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali meresmikan kantor cabang baru yang khusus menangani pembiayaan otomotif roda dua dan non-otomotif di Leuwiliang, Bogor pada 3 April 2023. Melalui pembukaan cabang tersebut, Adira Finance berkomitmen untuk mendekatkan diri dan memperluas layanan untuk konsumen dan calon konsumen.

“Kami akan terus mengembangkan jaringan pemasaran maupun pelayanan sehingga dapat menyediakan produk dan layanan solusi keuangan yang lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dan calon konsumen. Melalui pembukaan cabang kelima di Bogor ini, selain untuk memberikan pembiayaan ke berbagai segmen masyarakat, diharapkan menjadi kontribusi yang significant bagi kinerja perusahaan.” tutur Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan.

Pada tahun 2022, pembiayaan Adira Finance di wilayah Jabodetabek 1 tercatat mencapai Rp4,4 triliun, naik 24% y/y dibandingkan tahun sebelumnya. Secara keseluruhan, area Jabodetabek berkontribusi sekitar 27% dari total pembiayaan baru Adira Finance. “Pembukaan cabang baru ini merupakan pengembangan untuk meningkatkan market share, karena kami melihat potensi yang baik di wilayah ini.” ujar Krisdianto selaku Kepala Wilayah
Jabodetabek-1 Adira Finance, yang turut hadir pada kesempatan yang sama.

Hingga Februari 2023, Adira Finance telah mengoperasikan 460 jaringan usaha di seluruh Indonesia dan berencana untuk memperluas jaringan di tahun ini. “Pembukaan kantor cabang ini menggunakan konsep Customer Touch Point dengan design yang baru, agar konsumen dan calon konsumen lebih nyaman selama berada di sini dan kami dapat lebih optimal dalam melakukan pelayanan.” tutup Krisdianto.

Dapatkan dan nikmati solusi pembiayaan otomotif roda dua dan non-otomotif terpercaya, di kantor cabang baru Adira Finance, Leuwiliang yang beralamat di Ruko Cemplang Jl Raya Galuga Rt.002 / Rw.006 Ds Dukuh, Kel Cempalang, Kec Cibungbulang, Bogor,16630, Jawa Barat.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN