Home / Berita Terbaru

Difavoritkan Gen Z, Adira Finance Memenangkan Youth Choice Award

17 April 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 10 Maret 2023 - Adira Finance berhasil mendapatkan penghargaan Youth Choice Award 2023, penghargaan ini terasa spesial karena penghargaan ini diberikan bagi merek yang menjadi pilihan para generasi Z. Berdasarkan hasil voting online yang digelar dari tanggal 25 Oktober sampai 2 Desember 2022, Adira Finance mendapatkan kategori SILVER WINNER LEASING COMPANY.

Youth Choice Award merupakan penghargaan merek berdasarkan hasil voting yang melibatkan lebih dari 1.200 mahasiswa yang tersebar diberbagai kampus ternama di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Salatiga, Purwokerto, Surabaya, Malang, Mataram, Samarinda dan Palembang.

Survei dilakukan dengan metode responden memilih tiga dari lima merek dalam satu kategori. Pemilihan merek harus berdasarkan data serta riset tentang aktivitas pemasaran yang dilakukan merek tersebut, penjualan, hingga perolehan pangsa pasar.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Adira Finance untuk terus menjadi perusahaan yang inovatif bagi seluruh masyarakat khususnya Gen Z. Terima kasih kepada Sahabat atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Adira Finance. 

Selamat untuk Adira Finance!

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN