Home / Berita Terbaru

Berhasil Mengembangkan Aplikasi Digital, Adira Finance Mendapatkan Penghargaan dari Warta Ekonomi

18 April 2023 | Penulis : Adira Finance

Kamis, 30 maret 2023 - Era Digitalisasi memaksa perusahaan untuk beradaptasi dan terus berinovasi, salah satunya melalui transformasi digital. Adira Finance berhasil meraih penghargaan The Best HR Management for The Outstanding Digital and Culture Transformation to Maintain and Improve HR Performance, kategori multifinance di acara Indonesia Human Resources Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Adira Finance mendapatkan penghargaan ini karena berhasil mengembangkan aplikasi Human Resources Information System (HRIS) berbasis digital, sebagai sarana media komunikasi internal perusahaan terhadap karyawan. Berbagai aktivitas dilaksanakan untuk menjaga kerja sama antar karyawan seperti program Gerakan Manajemen Turun ke Bawah (GEMBA), virtual tour keagamaan, dan memberi dukungan kepada karyawan terdampak Covid-19.

“Ini merupakan amanah bagi kami dan juga sebagai motivasi agar kinerja kami lebih baik lagi, semoga PT. Adira Dinamika Multifinance di tahun 2023 dan kedepannya nanti bisa berkinerja lebih baik, berkontribusi lebih baik terutama di bidang HR management’’ ujar Tri Evita Aryani selaku HCGA Adira Finance.

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Adira Finance terus berinovasi pada transformasi digital, dan menjadi semangat untuk terus memberikan yang terbaik.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN