Home / Berita Terbaru

Adira Finance Berangkatkan Ribuan Peserta Mudik Gratis Tahun 2023 Campaign CSR Kembali Seru Bersama #Kurma

20 April 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 20 April 2023 - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bersama Mahaka Radio Integra (MARI) memberangkatkan 1000 peserta mudik gratis Kembali Seru Bersama #Kurma pada hari Kamis, 20 April 2023 di area Menara Imperium, Jakarta. Terdapat 20 bus yang siap membawa peserta mudik gratis menuju Kota Solo melalui 3 pilihan rute yaitu Jalur Utara, Jalur Tengah dan Jalur Selatan.

Rute Utara melewati Kota Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang dan Solo. Rute Tengah melewati Kota Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo. Sedangkan Rute Selatan melewati Kota Tasikmalaya, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo.

Pelepasan peserta mudik dilakukan oleh Bapak Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance, Bapak Antonius Danny Hendarko selaku Wakil Direktur Adira Finance dan Denny J. Sompie selaku Direktur Bisnis MARI.

“Kami tidak menyangka antusiasme pendaftar mudik tahun ini begitu tinggi, peserta mudik gratis tahun ini naik lebih dari 5 kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya. Pada hari ini kami bahagia bisa melepas seribu Sahabat peserta mudik gratis bareng Adira Finance #Kurma. Program ini kami jalankan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli yang memberikan solusi bagi ekosistem perusahaan yaitu karyawan, pelanggan dan masyarakat untuk bisa mudik ke kampung halaman. Hal ini sejalan dengan janji brand kami, Sahabat Setia Selamanya” ujar Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance.

Denny J. Sompie selaku Direktur Bisnis MARI juga turut menambahkan, “Ini merupakan tahun ke-dua kami bersama Adira Finance mengadakan program mudik gratis, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Adira Finance kepada MARI melalui HOT 93.2 FM untuk menyelenggarakan kegiatan mudik ini. Teman HOT dan Sahabat Adira juga dapat terus memantau perjalanan mudik ini, melalui radio dan media sosial HOT 93.2 FM, karena akan ada laporan secara langsung dari peserta mudik sepanjang perjalanan.”

Berdasarkan prediksi dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, tahun ini bakal ada lebih dari 25 juta orang yang berencana mudik menggunakan sepeda motor, dimana hal ini berpotensi rentan terhadap terjadinya kecelakaan lalu lintas. Program mudik gratis yang diadakan oleh Adira Finance sebagai salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah untuk meminimalisir potensi risiko kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi pemudik yang akan menggunakan sepeda motor.

Untuk menjaga semangat dan antusias para peserta mudik selama di perjalanan, Adira Finance telah menyiapkan berbagai aktivitas permainan dan hiburan dengan berbagai hadiah menarik bagi para peserta mudik. Tidak hanya itu, sebagai bentuk perlindungan ekstra selama di perjalanan, para peserta juga mendapatkan polis Personal Accident (PA) dengan nilai perlindungan sampai dengan 25 juta rupiah per peserta dari Zurich Indonesia selaku mitra bisnis Adira Finance.

Salah satu peserta mudik, Iis Sugiarti mengatakan “Saya sangat antusias begitu tahu Adira Finance mengadakan kegiatan mudik gratis. Terima kasih Adira Finance, Saya dan seluruh anggota keluarga bisa mudik gratis tahun ini dengan aman dan nyaman ke kampung halaman di Yogyakarta”.

Tidak hanya mudik, Adira Finance juga mengadakan kegiatan donasi dengan melakukan pembagian paket sembako selama di perjalanan. “Kami membagikan 150 paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang sedang bertugas di Rest Area KM 147 dan KM 207. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meningkatkan semangat para penerima dalam menjalankan tugasnya selama momen Hari Raya Idulfitri”, tutup Dewa Made Susila.

Untuk informasi terkait program yang diadakan oleh Adira Finance selama di bulan Ramadan, kunjungi website adira.co.id dan ikuti Adira Finance di media sosial untuk informasi seru lainnya.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN