Home / Berita Terbaru

Adira Finance Dianugerahi 1st The Best Indonesia Multifinance Company 2019

21 Oktober 2019 | Penulis : Adira Finance

Jakarta (11/10) – Adira Finance kembali torehkan prestasi membanggakan. Kali ini dalam ajang Indonesia Multifinance Award -VII- 2019 (IMA -VII- 2019) yang diadakan oleh Majalah Economic Review. Dalam acara bertajuk “Opportunities & Challenge for Finance Companies, The New Economy & Digital Finance Era” ini, Adira Finance meraih gelar bergengsi yaitu 1st The Best Indonesia Multifinance Company 2019 untuk Kategori Public Company (Asset > 10 Triliun).



IMA -VII- 2019 adalah penghargaan bergengsi yang telah memasuki tahun ke tujuh. Acara malam penghargaan ini diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang terbukti mampu melakukan pengembangan bisnis dan memiliki kinerja positif untuk dapat bersaing dan meningkatkan pertumbuhan sektor non-keuangan atau perusahaan pembiayaan. Penilaian dewan juri didasarkan kepada sejauh mana perusahaan telah sukses dalam kinerjanya. Penilaian juga dilakukan berdasarkan Kinerja Keuangan 2018 serta aspek-aspek Pengelolaan Risiko, Penerapan GCG, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pelaksanaan CSR, Strategi Marketing, Corporate Communication, Pengembangan Sumber Daya Manusia, serta Aspek Kepemimpinan dari CEO.

“Penghargaan ini sungguh membanggakan, karena Adira Finance dinilai berhasil dalam mendorong kinerja bisnisnya di tengah persaingan yang ketat serta tantangan era industri 4.0.” ujar Ibu Ravita Rimelda selaku Head of Brand Management sebagai perwakilan dari Adira Finance saat menerima penghargaan IMA -VII- 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN