Home / Berita Terbaru

Adira Finance Resmikan Kantor Satellite Pare-Pare

31 Januari 2024 | Penulis : Adira Finance

Jakarta 2024 – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) resmikan Kantor Satellite Pare-Pare, Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2024. Ekspansi network di Kabupaten Enrekang merupakan salah satu target perluasan kantor satellite di semester I tahun 2024 yang bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal dari sisi penjualan maupun pelayanan yang lebih baik bagi konsumen. 

Pada seremoni kantor satellite tersebut, hadir juga beberapa jajaran Manajemen Adira Finance di antaranya : Bapak Irfan Budianto Kepala Wilayah Bagian Sulawesi Selatan, Bapak Ardal Branch Manager (BM) Parepare 2 Car - Bau Massepe dan Bapak Bambang Sutrisno Head of Satellite  (HOS) Pare-pare - Enrekang. Selain itu hadir juga mitra dealer, rekanan dan tokoh masyarakat di wilayah setempat. 

Pembukaan Kantor Satellite ini merupakan upaya untuk penetrasi pasar dalam memperluas penjualan, market share dan  mendekatkan diri dalam memenuhi layanan masyarakat di Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan. Adira Finance berkomitmen memperluas layanan untuk konsumen dan calon konsumen. 

Kantor Satellite Pare - Pare juga masuk dalam Rencana Bisnis Tahunan dan sudah dilakukan feasibility study. Pembangunan Kantor Satellite Pare - Pare diharapkan memberikan dukungan yang signifikan bagi Adira Finance dalam memperluas cakupan bisnis di seluruh Indonesia. Semoga dengan dibangunnya satellite ini dapat meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen dan memberikan kontribusi positif  terhadap pertumbuhan bisnis Adira Finance. 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN