Home / Berita Terbaru

Perluasan Distribusi Pembiayaan Melalui Cabang Baru Jakbar 3 Car

16 Februari 2024 | Penulis : Adira Finance

Februari 2024 - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, lagi-lagi berhasil memperluas penjualan di area Daan Mogot. Sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, Adira Finance kembali meresmikan cabang ke-190nya, yakni Cabang Jakbar 3 Car - Daan Mogot, Jakarta Barat yang beralamat di Jl. Tanah Lot Blok LC I No. 14-15, RT 008, RW 012, Kel. Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, DKI Jakarta. 

Perluasan distribusi pembiayaan area Daan Mogot merupakan target yang ingin dicapai dalam meningkatkan penjualan di awal tahun 2024. Hal tersebut tentunya dilandasi oleh survei dan feasibility study terhadap potensi pasar yang cukup besar dan menjanjikan di wilayah tersebut. 

Seremonial cabang baru di daerah Jabodetabek 2 tersebut dihadiri oleh Bapak Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Bapak Suwanto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek 2 Adira Finance , Bapak Irwan Sany selaku Regional Collection Head Jabodetabek 2 Adira Finance, Bapak Hendarto Nugroho selaku Regional Collection Head  Jabodetabek 1, lalu Bapak Max Eka Darmawan Head of SSD Management, dan Bapak M. Fikri A Kepala Cabang Jakbar 3 Car - Daan Mogot. Selain itu, turut hadir Manajemen Adira Finance, para mitra, dan tokoh masyarakat setempat.

Kantor Cabang Jakbar 3 Car - Daan Mogot merupakan pengembangan dari kantor cabang yang berfokus pada pembiayaan mobil. Dengan diresmikannya cabang baru, diharapkan Adira Finance semakin dekat dengan para pelanggan dalam melayani seluruh kebutuhan keuangan di daerah Jabodetabek 2.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN