Home / Berita Terbaru

Adira Finance Meraih 2 Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2024

08 April 2024 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, April 2024 - PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2024 yang diselenggarakan pada 1 April 2024 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Infobank Digital Brand Awards merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan Isentia selaku lembaga analisis dan media monitoring global kepada perusahaan - perusahaan Indonesia yang bergerak di industri keuangan.

Penilaian berpusat pada riset brand dan keyword perusahaan di media sosial dan kanal berita daring dengan beberapa tahapan, seperti penentuan kategori, riset dan monitoring media, menghitung indeks, serta menentukan hasil kandidat tiga teratas berdasarkan perusahaan yang paling banyak mendapatkan feedback sentimen positif di masyarakat.

Dalam ajang tersebut, Adira Finance berhasil memenangkan dua kategori, diantaranya “The Highest Digital Index Multifinance Company” dan “The Best Multifinance Company Asset Class di atas Rp10 Triliun”. Kedua kategori tersebut diperoleh seiring dengan keseriusan Adira Finance dalam menjalankan transformasi bisnis yang berfokus pada customer centric dan menjadikan aspek teknologi sebagai salah satu elemen penting perusahaan dalam mengoptimalisasi operasional dan pelayanan terhadap pelanggan.

Kesuksesan Adira Finance dalam meraih penghargaan tersebut membuktikan keseriusan perusahaan dalam menjaga konsistensi di bidang digital dan senantiasa berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta pembaruan inovasi guna mencapai kepuasan pelanggan.

Terima kasih Sahabat atas segala dukungan untuk Adira Finance!

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN