Home / Berita Terbaru

2015 Marketing Car Best Person2015 Marketing Car Best Person -->

2015 Marketing Car Best Person2015 Marketing Car Best Person

01 Juni 2016 | Penulis : Adira Finance

Jakarta (15/4) – Bertempat di Restaurant Carnivor, Sunter Jakarta Utara pemberian penghargaan “2015 Marketing Car Best Person” dilakukan. Acara yang mengambil tema “Beyond Excellence” ini berlangsung pada tanggal 15 dan 16 April 2016. Excellence yang memiliki arti lebih dari biasa, sedangkan Beyond yang berarti melampaui. Jadi tema yang diambil kali ini memiliki makna harapan agar kita semua selalu menumbuhkan semangat untuk selalu mencapai hasil yang selalu melampaui standar. Kegiatan pada hari pertama adalah acara special training dan special dinner untuk semua peserta, pada hari kedua dilakukan fun activity di Eco Park Ancol dan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIEXPO Kemayoran.
Acara tersebut di hadiri oleh CMO, CMH, DBM, BM, dan AMM Car terbaik yang berhasil menerima penghargaan sebagai Best CMO, Best CMH, Best DBM, Best BM, dan Best AMM. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Hafid Hadeli sebagai Director-Chief Sales & Distribution. “Kita semua harus menjaga integritas dengan tidak melakukan hal yang merugikan Perusahaan dan terus memaksimalkan pencapaian penjualan dengan memanfaatkan program marketing seperti XTRIM CAR”, ujar Hafid Hadeli selaku Director-Chief Sales & Distribution.
Sebanyak 35 orang berhasil meraih penghargaan 2015 Marketing Car Best Person. “Dengan adanya penghargaan ini diharapkan bisa memacu para karyawan lainnya untuk menjadi lebih baik dan terus mempertahankan kinerja terbaiknya. Mari kita dukung program-program Adira Finance agar Adira tetap menjadi Top 5 di industri pembiayaan” tutup Hafid Hadeli.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN