Home / Berita Terbaru

Relaunching Corporate University 2.0, Corpu Goes Digital!Relaunching Corporate University 2.0, Corpu Goes Digital!

02 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

Jakarta (09/06) – Adira Finance Corporate University telah mengadakan relaunch berjudul “Adira Finance Corporate University 2.0”. Tagline yang diusung kali ini adalah “Corpu Goes Digital.” Acara yang dilaksanakan di Gedung Corporate University pada hari Jumat, 9 Juni 2017 ini dihadiri oleh Bapak Hafid Hadeli, Ibu Swandajani Gunadi dan Bapak Satyo Fatwan selaku Managing Partner dari Dunamis Organization Services. Acara diawali dengan sambutan MC, yang kemudian dilanjutkan dengan sharing session yang disampaikan oleh Bapak Satyo Fatwan. Adapun materi yang dibawakan oleh beliau yakni perihal e-learning, budaya belajar di perusahaan dan komparasi fasilitas e-learn yang ada di perusahaan lain. Beliau juga memberikan motivasi kepada para peserta untuk terus mengembangkan diri dan mendukung program perusahaan serta mewujudkan budaya belajar yang berkesinambungan. Tentunya dengan memanfaatkan dan memaksimalkan learning program yang dimiliki oleh Divisi Corporate University.
Acara launching Corpu 2.0 ini sekaligus menandai komitmen Divisi Corpu untuk terus berkembang ke arah digital, sesuai Aspirasi 2020, dengan meluncurkan program e-mov dan FMA System. Adapun deretan program digital learning yang sudah tersedia diantaranya adalah e-learn, e-book, e-FAQ, e-glossary dan e-play. Pada sambutannya, Bapak Hafid Hadeli berharap Corpu dapat menciptakan knowledge management yang baik bagi perusahaan, serta hal ini dapat terus dijaga dan terus ditingkatkan.
Saat ini, semua aplikasi digital learning Corpu dapat diunduh di Google Playstore. Kedepannya, pengembangan yang dilakukan divisi Corpu adalah menambahkan program e-assessment ke program digital learning dan mengelola aplikasi program agar dapat diunduh di App Store, sehingga pengguna iOS pun dapat terfasilitasi. Bagi level Section Head up sudah dapat mengakses e-learn melalui komputer/laptop atau smartphone dengan jaringan internet, sedangkan untuk level Staff dapat mengakses kapanpun melalui komputer yang terkoneksi jaringan intranet di cabang/departemen masing-masing.

Oleh : Yordhan Fitrians Akhmad B. (Innovation Officer - HO)

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN