Home / Berita Terbaru

INDONESIA PRESTIGE BRAND AWARD 2017INDONESIA PRESTIGE BRAND AWARD 2017

15 Februari 2017 | Penulis : Adira Finance

Jakarta (27/01) - Warta Ekonomi kembali memberikan apresiasi untuk perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki brand-brand terbaik dan yang dilihat melalui awareness masyarakat. Tentunya diperlukan berbagai upaya, komitmen, kerja keras dan sinergi, baik dari segi internal maupun eksternal dari satu perusahaan untuk dapat menjadi sebuah perusahaan dengan brand yang ternama. Konsistensi menjadi suatu hal yang penting untuk meningkatkan eksistensi perusahaan dalam persaingan yang sangat ketat saat ini. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan yang memiliki brand dengan awareness yang tinggi pada tahun 2017 layak mendapatkan apresiasi dalam ‘INDONESIA PRESTIGE BRAND AWARD 2017’.
Acara yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Pullmann, Jakarta, pada hari Jumat, 27 Januari 2017 ini merupakan momen dimana Adira Finance kembali mengukir prestasi yang membanggakan karena berhasil memperoleh 2 (dua) penghargaan, yaitu The Highest Top of Mind Brand dan Brand Used Most Often untuk kategori Automotif Multifinance. Penghargaan ini sangat membanggakan karena dalam pemberian penghargaan ini, Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan kegiatan dalam menentukan perusahaan terbaik dengan melakukan survey kepada konsumen.
Wirdati Handayani selaku Head of Marketing Communication & Brand Management mewakili Adira Finance untuk menerima penghargaan bergengsi ini. Dengan keberhasilan memperoleh penghargaan ini, Adira Finance berkomitmen untuk terus berusaha agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dan dapat lebih meningkatkan awareness terhadap Adira Finance sebagai perusahaan multifinance yang dekat dengan masyarakat.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN