Adira Insurance ‘Sentuh’ Langsung Konsumen di Customer DayAdira Insurance ‘Sentuh’ Langsung Konsumen di Customer Day
Adira Insurance ‘Sentuh’ Langsung Konsumen di Customer DayAdira Insurance ‘Sentuh’ Langsung Konsumen di Customer Day
09 September 2017 | Penulis : Adira Finance
JAKARTA – Konsumen sangat dimanjakan oleh Adira Insurance dengan berbagai kegiatan istimewa, melalui Customer Day yang digelar peringati Hari Pelanggan Nasional. Apresiasi kepada konsumen loyal ditunjukkan pada peringatan ini.
Selama 4 dan 5 September 2017, para jajaran Adira Insurance terlibat langsung berinteraksi dengan konsumen, dengan memberikan 1.000 auransi kecelakaan diri ke pengendara mobil dan motor di kawasan SPBU MT. Haryono, Jakarta Selatan.
“Asuransi kecelakaan diri Adira Insurance kami bagikan secara gratis kepada 1000 pengendara motor dan mobil sebagai bentuk apresiasi kami. Apresiasi ini tidak hanya kami berikan bagi para Pelanggan Adira Insurance tapi juga kepada masyarakat luas,” kata Indra Baruna, Direktur Utama Adira Insurance.
Asuransi ini diharapkan Indra dapat meningkatkan edukasi dan pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya berasuransi.
Beberapa keistimewaan juga diberikan kepada konsumen berkunjung ke outlet Adira Insurance selama Customer Day, dengan diberikan souvenir menarik. Konsumen juga mendapat hadiah voucher bensin untuk renewal produk Autocillin melalui telemarketing selama periode jatuh tempo September 2017.
Bagi Pelanggan yang melakukan pembelian baru asuransi produk Motopro selama periode bulan September 2017 akan memperoleh diskon 15%. Adira Insurance juga menyapa para pelanggan setianya secara lebih personal dengan mengirimkan pesan singkat ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional.
“Harapan ke depan, Adira Insurance bisa lebih dekat dengan para Pelanggan dan kami dapat menjadi sahabat terbaik untuk keluarga Anda sesuai dengan service philosophy Adira Insurance yaitu Your Family Best Friend,” tutup Indra.