• PELANGGAN
  • |
  • KORPORAT
  • |
  • SAHABAT LOKAL
  • |
  • KARIR
  • CARI LOKASI CABANG
    • IND
    • |
    • ENG
  • Produk
    Kredit Mobil Kredit Motor Kredit Multiguna Kredit Elektronik & Furnitur Pembiayaan Syariah Umrah Adiraku Adirapoin
  • Promo
    Promo Mobil Promo Motor Promo Elektronik & Furnitur Promo Multiguna
  • Tanya Jawab
  • Produk
    Kredit Mobil Kredit Motor Kredit Multiguna Kredit Elektronik & Furnitur Pembiayaan Syariah Umrah Adiraku Adirapoin
  • Promo
    Promo Mobil Promo Motor Promo Elektronik & Furnitur Promo Multiguna
  • Tanya Jawab
...
...
...
...
adirapoin - Program Loyalitas Untuk Sahabat Adira Finance adirapoin - Program Loyalitas Untuk Sahabat Adira Finance Tanya Jawab Tanya Jawab Syarat dan Ketentuan Syarat dan Ketentuan


Cara Mengikuti adirapoin


Cara Registrasi

Registrasi bisa dilakukan oleh konsumen melalui berbagai jaringan Adira Finance.

 

 

Dengan aplikasi adiraku

Dengan SMS

Dengan whatsapp


Tingkatan Member

Cara Mendapatkan Poin


Cara Cek Jumlah Poin

Registrasi bisa dilakukan oleh konsumen melalui berbagai jaringan Adira Finance.

 

Melalui aplikasi adiraku

Melalui SMS

Melalui Whatsapp


TUKAR POIN

Tukar poin
untuk pembayaran angsuran

 

Melalui aplikasi adiraku

Melalui SMS

Melalui Whatsapp

 

Tukar poin dengan voucher

Melalui aplikasi adiraku

Melalui SMS

Melalui Whatsapp

  1. Apa itu adirapoin?

Program loyalitas untuk Konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan Konsumen dengan potongan angsuran atau voucher (pulsa / PLN / Indomaret / Alfamart).

 

  2. Apa saja syarat dan ketentuan Konsumen yang dapat mengikuti adirapoin?

Syarat & Ketentuan Konsumen yang dapat mengikuti adirapoin adalah:

  1. Konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan Konsumen yang sudah lunas sampai dengan 2 tahun kedepan
  2. Konsumen perorangan
  3. Konsumen melakukan Registrasi adirapoin melalui salah satu channel SMS, WA, adiraku
  4. Konsumen yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu

 

  3. Kapankah periode ini dimulai?

Program dimulai tanggal 19 Mei 2020

 

  4. Bagaimana cara registrasi adirapoin?

Registrasi adirapoin dapat dilakukan melalui adiraku, SMS, atau Whatsapp.

  1. Registrasi melalui aplikasi adiraku:
    • Download & instal aplikasi adiraku pada Google Playstore/Appstore di handphone Konsumen
    • Login aplikasi adiraku dengan menggunakan nomor handphone dan pin yang telah dibuat Konsumen
    • Konsumen akan langsung teregistrasi sebagai member adirapoin
  2. Registrasi melalui SMS:

    Ketik REG[spasi]AP[spasi]NIK KTP kirim ke 08118115811

    Contoh:

    REG AP 0123456789123456

    Pendaftaran registrasi dilakukan melalui nomor handphone yang terdaftar di Adira Finance

  3. Registrasi melalui Whatsapp:

    Ketik #REG#AP#NIK KTP kirim ke 08118115811

    Contoh:

    #REG#AP#0123456789123456

    Pendaftaran registrasi dilakukan melalui nomor handphone yang terdaftar di Adira Finance

 

  5. Apa saja jenis Member/Keanggotaan Poin Reward di Aplikasi Adiraku?
  • Poin didapat jika Konsumen melakukan pembayaran angsuran tepat waktu
  • Tiap pembayaran Rp2.500,-  akan mendapatkan poin sesuai dengan tingkatan Member nya, yaitu :

    Contoh :

    Konsumen adalah member Perak melakukan pembayaran angsuran sebesar Rp750.000,-

    Maka, poin yang didapat adalah (Rp750.000 : Rp2.500) x 10 = 3000 poin

  • Konsumen juga akan mendapatkan bonus poin dengan ketentuan sbb :

    BONUS POIN / TAMBAHAN POIN
    (untuk transaksi)

    Jenis member / keanggotaan

    Perak

    Emas

    Platinum

    Pembayaran angsuran untuk Kontrak ke 2 dan berikutnya

    (penambahan poin dihitung per Rp2.500,- dari nilai pembayaran angsuran Konsumen )

    2 poin

    3 poin

    4 poin

    Pembayaran tepat waktu di bulan ulang tahun konsumen

    500 poin
    /kontrak

    2.000 poin
    /kontrak

    6.000 poin
    /kontrak

    Melakukan registrasi adirapoin

    5.000 poin

    Melengkapi data diri di adiraku

    5.000 poin

    Pembayaran angsuran di adiraku

    500 – 5.000 poin /kontrak

 

  6. Bagaimana cara mengetahui poin ?

Cara mengetahui poin dapat dilakukan melalui adiraku, SMS, Whatsapp (WA) Official Adira Finance.

  1. Cara mengetahui poin melalui adiraku adalah sebagai berikut:
    • Login pada aplikasi adiraku
    • Pada layar beranda akan terlihat tingkat (level) “Member” dan “Jumlah Poin”
  2. Cara mengetahui poin melalui SMS adalah sebagai berikut:

    Ketik POIN[spasi]AP[spasi]NIK KTP kirim ke 08118115811

    Contoh:

    POIN AP 0123456789123456

    Untuk mengetahui poin melalui SMS harus menggunakan nomor handphone yang terdaftar di Adira Finance / nomor yang teregistrasi di adirapoin.

  3. Cara mengetahui poin melalui Whatsapp (WA) Official Adira Finance

    Ketik #POIN#AP#NIK KTP kirim ke 08118115811

    Contoh:

    #POIN#AP#0123456789123456

    Untuk mengetahui poin melalui WA harus menggunakan nomor handphone yang terdaftar di Adira Finance / nomor yang teregistrasi di adirapoin.

 

  7. Apakah pengumpulan poin ada masa berlakunya?

Ya ada, masa berlaku poin adalah 2 tahun:

  1. Poin yang dikumpulkan pada 1 Januari 2020 hingga 30 Juni 2020, maka poin akan kadaluwarsa pada 30 Juni 2022 (2 tahun berikutnya)
  2. Poin yang dikumpulkan pada 1 Juli – 31 Desember 2020, maka poin akan kadaluwarsa pada 31 Desember 2022 (2 tahun berikutnya)

Contoh:

 

  8. Apakah poin bisa diberikan kepada orang lain?

Poin tidak dapat dialihkan, dipindahtangankan, dan diperjualbelikan, hanya berlaku untuk Konsumen tersebut

 

  9. Apakah poin akan bertambah kapanpun Konsumen melakukan pembayaran tepat waktu?

Penambahan poin bergantung dengan jaringan pembayaran yang digunakan:

  1. Jika pembayaran angsuran dilakukan di cabang Adira Finance, kapanpun pembayaran dilakukan poin akan bertambah 5 menit setelah pembayaran dilakukan.
  2. Jika pembayaran dilakukan di jaringan pembayaran lainnya
    • Untuk pembayaran yang dilakukan sebelum jam 20.00 WIB, poin akan bertambah 5 menit setelah pembayaran dilakukan.
    • Untuk pembayaran yang dilakukan setelah jam 20.00 WIB, poin akan bertambah pada jam 06.00 WIB keesokan harinya.

 

  10. Apakah poin selalu bisa digunakan untuk pembayaran angsuran melalui Adiraku?

Ya, Poin selalu bisa digunakan kapanpun untuk pembayaran angsuran melalui adiraku.

 

  11. Apakah poin ini dapat ditukarkan sebagai pengurang pembayaran melalui Kasir / melalui transfer ?

Ya bisa

 

  12. Bagaimana cara menggunakan/menukarkan adirapoin untuk pembayaran angsuran melalui adiraku?

Cara menggunakan / menukarkan adirapoin untuk pembayaran angsuran melalui adiraku adalah sbb:

  • Konsumen Login pada Aplikasi adiraku terlebih dahulu
  • Klik menu “Bayar Angsuran”
  • Pilih pembiayaan PK yang ingin dibayarkan, kemudian klik “Bayar”
  • Setelah mucul data pembiayaan Konsumen, klik “Tukar Poin”
  • Masukan nilai poin yang ingin digunakan, klik “Tukar Sekarang”
  • Cek kembali data pembayaran yang ingin dilakukan, kemudian klik “Bayar”
  • Masukan PIN Konsumen untuk melanjutkan proses pembayaran
  • Konsumen akan mendapatkan notifikasi bukti pembayaran angsurannya. Notifikasi dapat dilihat pada menu “Aktivitas”

Catatan:

Pembayaran harus menggunakan saldo adirapay

 

  13. Bagaimana cara menggunakan/menukarkan adirapoin untuk pengurang pembayaran angsuran Konsumen?

Untuk poin yang ingin digunakan sebagai pengurang pembayaran angsuran melalui transfer VA Konsumen atau melalui Kasir Kantor Cabang Adira Finance, Konsumen dapat melakukan penukaran adirapoin dengan cara sbb:

  1. Melalui SMS

    Ketik BAYAR[spasi]Jumlah poin yang akan ditukar[spasi]No Kontrak kirim ke 08118115811

    Contoh : BAYAR 5000 012345678912

  2. Melalui WhatsApp (WA) Official Adira Finance

    Ketik #BAYAR#Jumlah poin yang akan ditukar#No Kontrak kirim ke 08118115811

    Contoh : #BAYAR#5000#012345678912

Catatan:

  1. 1 poin = 1 Rupiah
  2. Minimal penukaran poin sebesar 1.000 poin dan maksimal 300.000 poin
  3. Poin dapat ditukarkan Konsumen apabila pembayaran angsuran Konsumen tidak mengalami keterlambatan lebih dari 30 hari
  4. Setelah penukaran poin sebagai pengurang pembayaran angsuran, pembayaran sisa angsuran hanya bisa dilakukan melalui VA Danamon Konsumen atau melalui Kasir Kantor Cabang Adira Finance

 

  14. Bagaimana cara pembayaran angsuran melalui transfer VA Danamon Konsumen?

Langkah – langkah pembayaran angsuran Adira Finance melalui tranfser VA Danamon adalah sbb:

  • Langkah-langkah pembayaran angsuran menggunakan VA melalui ATM Bank Danamon menggunakan Kartu Bank Danamon:
    1. Masukan Kartu ATM Bank Danamon, kemudian masukan nomor PIN ATM Anda
    2. Pilih menu Pembayaran >>> menu Lainnya >>> menu Virtual Account
    3. Lalu masukan Nomor 16 digit nomor Virtual Account yang terdiri dari 4 digit kode perusahaan Adira Finance (7755) kemudian dilanjut dengan 12 digit nomor kontrak Konsumen.

      Contoh: 7755012345678912

    4. Masukkan jumlah pembayaran Anda sesuai dengan jumlah angsurannya, klik “Lanjut”
    5. Pada layar konfirmasi pembayaran akan muncul data – data Konsumen seperti:

      • Nama Konsumen
      • Nomor VA
      • Jumlah pembayaran yang diinput

      Periksa kembali data yang muncul pada layar konfirmasi pembayaran tersebut, pastikan transaksi sudah benar

    6. Jika benar, Klik “ Ya” untuk melanjutkan proses pembayaran angsuran.
  • Langkah - langkah pembayaran angsuran menggunakan VA melalui D-mobile (Aplikasi Mobile Banking Danamon):
    1. Dipastikan Konsumen telah mendownload Aplikasi D-Bank Danamon pada Playstore di handphone Konsumen (berlaku untuk handpone android / IOS)
    2. Masukkan user id dan password Anda
    3. Pilih menu Pembayaran, lalu pilih menu “Virtual Account”.
    4. Untuk Konsumen yang baru melakukan pembayaran angsuran menggunakan nomor VA, maka pilih / klik menu “Tambah Biller baru”, kemudian klik “Lanjut”

      Untuk Konsumen yang sebelum nya sudah melakukan pembayaran angsuran menggunakan nomor VA, maka langsung klik “Lanjut”.

    5. Masukan 4 angka kode perusahaan Adira Finance yaitu 7755 dan nomor Kontrak konsumen. contoh : 7755012345678912, kemudian klik “Ajukan”
    6. Masukkan jumlah pembayaran Anda sesuai dengan jumlah angsurannya, klik “Lanjut”
    7. Pada layar konfirmasi pembayaran akan muncul data – data Konsumen seperti:

      • Nama Konsumen
      • Nomor VA
      • Jumlah pembayaran yang diinput

      Periksa kembali data yang muncul pada layar konfirmasi pembayaran tersebut

    8. Jika benar, masukan m-PIN Anda, klik “Konfirmasi” untuk melanjutkan transaksi pembayaran Anda
  • Langkah – langkah pembayaran angsuran menggunakan VA melalui ATM Bank Lain (*ATM yang termasuk dalam jaringan ATM Bersama / ALTO / Prima) atau melalui ATM Bank Danamon namun menggunakan Kartu Bank Lain:
    1. Setelah masukan nomor PIN Anda
    2. Pilih menu transfer
    3. Kemudian pilih transfer ke bank lain dengan tujuan Bank Danamon
    4. Masukkan Kode Bank Danamon : 011 dan 4 digit kode perusahaan Adira Finance (7755) kemudian dilanjut dengan nomor Kontrak konsumen. Contoh : 0117755012345678912
    5. Masukkan jumlah pembayaran Anda sesuai dengan jumlah angsurannya, klik “Lanjut”
    6. Pada layar konfirmasi pembayaran akan muncul data – data Konsumen seperti:

      • Nama Konsumen
      • Nomor VA
      • Jumlah pembayaran yang diinput

      Periksa kembali data yang muncul pada layar konfirmasi pembayaran tersebut, pastikan transaksi sudah benar

    7. Jika benar, Klik “ Ya” untuk melanjutkan proses pembayaran angsuran.

    *Note : ketersediaan channel sesuai kebijakan bank penerbit kartu masing-masing

  • Langkah - langkah pembayaran angsuran menggunakan VA melalui Internet / Mobile Banking Bank lain
    1. Setelah login, klik menu transfer – transfer Bank lain
    2. Pilih layanan transfer “Online”
    3. Pilih Bank Danamon, kemudian masukan 4 digit kode perusahaan Adira Finance (7755) kemudian dilanjut dengan nomor Kontrak konsumen. contoh : 7755012345678912
    4. Klik lanjut, Periksa kembali data yang muncul pada layar konfirmasi pembayaran tersebut, pastikan transaksi sudah benar
    5. Jika data sudah benar, masukan MPIN Anda klik “Lanjut / OK”

Pastikan Konsumen memasukan nominal pembayaran angsurannya dengan nominal yang sudah dikurangi dengan jumlah poin yang ditukarkan.

Contoh:

Angsuran Konsumen sebesar Rp 380.000,-

Konsumen menukarkan poin untuk pengurang pembayaran sebesar 30.000 poin, maka pembayaran angsuran yang dapat dibayarkan melalui transfer VA Danamon adalah sebesar Rp 350.000,-

 

  15. Bagaimana cara membayar sisa pembayaran angsuran yang telah dikurangi poin di Kasir Cabang?

Cara pembayaran angsuran yang telah dikurangi poin melalui Kasir adalah sbb:

  1. Konsumen datang ke Kantor Cabang Adira Finance terdekat
  2. Konsumen mengambil nomor antrian untuk pembayaran angsuran di Kasir
  3. Saat Kasir memanggil nomor antrian, Konsumen menginformasikankan ke Kasir bahwa Konsumen telah menukarkan poin untuk pengurang pembayaran angsuran
  4. Konsumen menunjukkan bukti balasan chat SMS/WA
  5. Konsumen membayar angsuran sesuai dengan nominal yang telah dikurangi dengan poin yang ditukarkan (lihat contoh nomor 15 diatas)

 

  16. Bagaimana cara menukarkan adirapoin menjadi voucher?

Cara menukarkan poin menjadi voucher adalah sebagai berikut:

  1. Konsumen melakukkan penukaran poin melalui aplikasi adiraku terlebih dahulu
  2. Setelah Login pada aplikasi adiraku, Pilih bar/menu adirapoin pada Beranda
  3. Setelah masuk halaman adirapoin, pilih salah satu kategori voucher (Pulsa/PLN/Alfamart/Indomaret) yang ingin ditukarkan
  4. Pada halaman Voucher, Pilih salah satu voucher yang ingin ditukarkan
  5. Pilih “Tukar Poin” di halaman Detail Voucher
  6. Pada layar akan muncul konfirmasi tukar poin, pilih “Tukar”, kemudian klik/pilih “Lihat Voucher”
  7. Setelah masuk halaman Detail Voucher pilih “Gunakan Voucher”
  8. Tukarkan voucher tersebut melalui SMS/Whatapp (WA) dengan cara sbb:

    • Melalui SMS

      Ketik VOUCHER[spasi]Kode Voucher kirim ke 08118115811

      Contoh:

      VOUCHER ALFA50

    • Melalui Whatsapp (WA) Official Adira Finance:

      Ketik #VOUCHER#Kode Voucher kirim ke 08118115811

      Contoh:

      #VOUCHER#ALFA50

  9. Setelah mendapatkan balasan dari SMS/WA Adira Finance, voucher dapat digunakan untuk berbelanja di Alfamart (sesuai dengan voucher yang ditukarkan)

 

  17. Apa saja daftar voucher yang bisa ditukarkan?

 

  18. Konsumen sudah berhasil login ke adiraku tapi tidak ada tampilan adirapoin di halaman beranda, apa yang harus dilakukan?

Lakukan langkah berikut:

  1. Hubungi Dering Adira Finance di 1500511.
  2. Informasikan kepada petugas Adira Finance nomor ktp dan nomor handphone yang digunakan untuk login aplikasi adiraku.
  3. Petugas Adira Finance akan membantu ekskalasi ke tim adiraku.
  4. Dalam kurun waktu maksimal 7 hari kerja, konsumen bisa menggunakan fitur adirapoin kembali.

 

  Ketentuan Umum
  1. adirapoin adalah Program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh Konsumen (selanjutnya disebut “Customer”) Adira Finance
  2. Customer Adira Finance diwajibkan melakukan registrasi adirapoin yang dapat dilakukan melalui media sebagai berikut:
    1. Aplikasi adiraku;
    2. SMS;
    3. Whatsapp Official Adira Finance
  3. Pengumpulan poin dapat dilakukan setelah melakukan registrasi dan melakukan pembayaran angsuran tepat waktu/sebelum tanggal jatuh tempo.
  4. adirapoin dapat digunakan untuk mengurangi nominal angsuran Customer setiap bulan-nya apabila pembayaran dilakukan melalui aplikasi adiraku, Kasir cabang Adira Finance, atau VA Danamon.
  5. adirapoin juga dapat ditukarkan dengan voucher dari merchant.
  6. Seluruh Customer yang sudah aktif menggunakan aplikasi adiraku (berhasil login) otomatis akan langsung terdaftar/teregistrasi di adirapoin
  7. Setiap Customer cukup melakukan registrasi/pendaftaran sebanyak 1 kali. Ketentuan pada angka 7 ini berlaku terhadap seluruh Customer, termasuk Customer yang memiliki lebih dari 1 (satu) Kontrak.

 

  Ketentuan Registrasi / Pendaftaran
  1. Cara registrasi/pendaftaran adirapoin
    Registrasi/pendaftaran adirapoin wajib menggunakan Nomor HP dan Nomor Induk Kependudukan (NIK)/No KTP. Registrasi perlu dilakukan oleh Customer aktif Adira Finance yang belum Login adiraku. Registrasi/pendaftaran adirapoin dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:
    1. Registrasi melalui aplikasi adiraku:
      1. Download & Install aplikasi adiraku di Google Playstore
      2. Login aplikasi adiraku menggunakan no hp dan pin
      3. Setelah login, Customer akan secara langsung teregistrasi di adirapoin
    2. Registrasi melalui SMS
      1. Ketik REG[spasi]AP[spasi]NIK KTP kirim ke 08118115811
      2. Contoh:
        REG AP 0123456789123456
      3. Pendaftaran registrasi dilakukan melalui nomor handphone yang terdaftar di Adira Finance
    3. Registrasi melalui Whatsapp (WA) Official Adira Finance
      1. Ketik #REG#AP#NIK KTP
      2. Contoh:
        #REG#AP#0123456789123456
      3. Pendaftaran registrasi dilakukan melalui nomor handphone yang terdaftar di Adira Finance

 

  Ketentuan Jenis Member/Keanggotaan
  1. Customer akan dibagi menjadi 3 jenis Member/Keanggotaan, yaitu:
    1. Perak
    2. Emas
    3. Platinum
  2. Seluruh Customer terdaftar keanggotaan pertama kali adalah “Perak”
  3. Perubahan jenis keanggotaan didasarkan pada total pembayaran angsuran seluruh kontrak, di mana terdapat 2 (dua) jangka waktu perhitungan yaitu:
    1. Total pembayaran angsuran seluruh kontrak pada tanggal registrasi sampai dengan tanggal evaluasi
    2. Total pembayaran angsuran seluruh kontrak pada tanggal evaluasi sampai dengan 12 (dua belas) bulan ke belakang
    3. Tanggal evaluasi jenis keanggotaan dilakukan setiap 1 Januari dan 1 Juli
  4. Tabel jenis member/keanggotaan dan perhitungan akumulasi pembayaran angsuran:

    Member/Keanggotaan

    Total Pembayaran Angsuran (per Tahun)

    Platinum

    ≥ Rp 48.000.000

    Emas

    Rp 18.000.000 s/d < Rp 48.000.000

    Perak

    0 - < Rp 18.000.000,00

 

  Cara perhitungan adirapoin
  1. adirapoin bisa didapatkan Customer dengan melakukan pembayaran angsuran tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh tempo (tidak mengalami keterlambatan)
  2. Besarnya adirapoin dipengaruhi oleh besar angsuran yang dibayarkan dan jenis member/keanggotaan
  3. Tabel pendapatan poin adalah sbb:

    Setiap pembayaran angsuran tepat waktu / sebelum jatuh tempo senilai Rp 2.500,00 (berlaku kelipatan)

    Jenis Member / Keanggotaan

    Perak

    Emas

    Platinum

    Jumlah poin yang didapat

    10

    11

    12

    Contoh:
    Nilai angsuran CustomerKonsumen Rp 750.000,-
    Member / keanggotaan CustomerKonsumen : Perak
    Perhitungan poin nya adalah 750.000/2.500 x 10 = 3000 poin
  4. adirapoin juga bisa didapatkan melalui program bonus poin sebagai berikut:

    BONUS POIN

    Jenis member / keanggotaan

    Perak

    Emas

    Platinum

    Kontrak ke-2 dan berikutnya, setiap pembayaran angsuran senilai Rp 2.500 akan mendapatkan tambahan

    2 poin

    3 poin

    4 poin

    Pembayaran tepat waktu di bulan ulang tahun Customer

    500 poin

    2.000 poin

    6.000 poin

    Melakukan registrasi adirapoin

    5.000 poin

 

  Masa berlaku adirapoin
  1. Masa berlaku adirapoin didasarkan pada tanggal perolehan poin, yaitu:
    • Perolehan poin pada 1 Januari – 30 Juni, maka poin tetap aktif sampai dengan 30 Juni selama 2 (dua) tahun berikutnya.
    • Perolehan poin pada 1 Juni – 31 Desember, maka poin berlaku sampai dengan 31 Desember 2 tahun berikutnya.
  2. Contoh:

    Customer

    Tanggal Perolehan Poin

    Poin

    Tanggal Kadaluwarsa Poin

    A

    20-Apr-20

    5.000

    30-Jun-22

    15-Mei-20

    10.000

    30-Jun-22

    22-Jul-20

    5.000

    31-Des-22

    30-Okt-20

    20.000

    31-Des-22

 

  Cek jumlah adirapoin
  1. Customer dapat melakukan pengecekan jumlah adirapoin yang dimiliki melalui salah satu cara sebagi berikut:
    1. Cek adirapoin melalui aplikasi adiraku:
      • Login aplikasi adiraku menggunakan no hp dan pin
      • Pada beranda akan terlihat tingkat “Member” dan “Jumlah Poin” Anda
    2. Cek adirapoin melalui SMS
      Ketik POIN[spasi]AP[spasi]NIK KTP kirim ke 08118115811
      Contoh:
      POIN AP 0123456789123456
      Pengecekan perlu dilakukan dari nomor handphone yang terdaftar di Adira Finance
    3. Cek adirapoin melalui Whatsapp (WA) Official Adira Finance
      Ketik #POIN#AP#NIK KTP
      Contoh:
      #POIN#AP#0123456789123456
      Pengecekan perlu dilakukan dari nomor handphone yang terdaftar di Adira Finance

 

  Penggunaan adirapoin

Customer yang terdaftar adirapoin mendapatkan akses ke berbagai manfaat seperti pengurangan pembayaran angsuran, e-voucher, promosi, diskon, kupon undian, hadiah gratis, kode promosi dan manfaat lainnya yang ditawarkan oleh Adira Finance dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Adira Finance.

 

  Ketentuan Umum
  1. adirapoin tidak dapat dialihkan, dipindahtangankan, dan diperjualbelikan, serta hanya berlaku untuk digunakan oleh Customer sendiri
  2. Adira Finance dapat merubah perhitungan poin yang diberikan untuk setiap transaksi.
  3. Untuk informasi lebih lanjut,Customer dapat menghubungi Adira Finance melalui:
    • Dering Adira Finance 1500511
    • Whatsapp (WA) Official Adira Finance 0811-811-5811
    • Kantor Cabang Adira Finance terdekat

 

Berita Terbaru

‘Cicil Dari Mesin’ Inovasi Adira Finance Untuk Era Adaptasi...

Adira Finance membukukan laba bersih Rp 1,02 triliun di...

Adira Finance di Jajaran Top 500 Banking...

Pembiayaan Baru Adira Finance Syariah dengan Akad Bai Wal...

FESTIVAL PASAR RAKYAT 2020 ADIRA FINANCE: Pasar Rakyat Menuju...

Lihat Semua Berita >>
Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

Terimakasih telah mendaftarkan email Anda di Adira Finance.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami untuk informasi terbaru.


Cari Lokasi Cabang
  • Produk

  • Kredit Mobil
  • Kredit Motor
  • Kredit Multiguna
  • Pembiayaan Syariah Umrah
  • Kredit Elektronik & Furnitur
  • Adiraku
  • Adirapoin
  • Promo

  • Promo Mobil
  • Promo Motor
  • Promo Multiguna
  • Promo Elektronik & Furnitur
  • Tentang Adira Finance

  • Tanya Jawab
  • Karir

    Ikuti media sosial kami

  • TERMS & CONDITION
  • |
  • PRIVACY POLICY
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN