FAQ Aplikasi Adiraku

Mulai tanggal 30 Oktober 2019, Aplikasi Akses Adira Finance akan berubah menjadi Adiraku di Smartphone Sahabat

Tanya Jawab
Pada versi pertama ini yang berubah adalah nama aplikasi nya, sedangkan konten dan fitur ADIRAKU masih sama dengan Akses Adira Finance versi terakhir yaitu versi 4.0.4
  1. Pada saat user membuka aplikasi Akses Adira Finance, user akan diminta untuk mengupdate aplikasi dari Google Playstore, yang telah berganti nama menjadi ADIRAKU. Download dan install aplikasi ini
  2. Login menggunakan nomor handphone yang sebelumnya digunakan untuk login di Akses Adira Finance.
  3. User akan diminta memasukan OTP yang dikirimkan melalui SMS
  4. Masukan PIN yang sebelumnya digunakan pada aplikasi Akses Adira Finance
  5. User akan dapat menggunakan aplikasi Adiraku seperti aplikasi sebelumnya
Ya, seluruh data user yang ada di Aplikasi Akses Adira Finance dan saldo Akses Pay akan pindah & muncul di aplikasi ADIRAKU.
Untuk sementara waktu, fitur Tarik Dana belum bisa digunakan. User hanya bisa melakukan tambah dana (top up) dan pembayaran angsuran.
Tidak, aplikasi Akses Adira Finance tidak dapat digunakan lagi.
Ya, user akan memiliki 2 aplikasi terinstall di handphone-nya, yaitu Akses Adira Finance dan Adiraku. User dapat melakukan uninstall aplikasi Akses Adira Finance tersebut
Customer dapat menghubungi Dering Adira Finance 1500511 dengan menginformasikan :
  1. Nama Konsumen
  2. Nomor PK dan
  3. Nomor KTP