NIA NISCAYA

Deputi Pemasaran Kemenparekraf RI

Nia Niscaya telah mengabdi selama 29 tahun di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Dalam rentang waktu tersebut, ia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Direktur KIEMK (Konvensi, Insentif, Event, dan Minat Khusus), Direktur Pemasaran Luar Negeri dan Direktur Pemasaran ETAA (Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika). Pada tahun 2018 ia dilantik menjadi Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II, baru pada Februari 2020 lalu ia resmi dilantik menjadi Deputi Bidang Pemasaran, yang bertanggung jawab pada pemasaran serta promosi sektor destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Nia memiliki gelar Master of Business of Administration dari University of New England, Australia, usai menyelesaikan studi Sarjana Hukum di Universitas Airlangga, Surabaya.

Selama berkiprah di Kemenparekraf, Ia telah mewakili Indonesia dalam berbagai forum internasional dan menduduki beberapa jabatan sentral, seperti UNWTO Regional Chairman for East Asia and Pacific pada 2018, kemudian di 2019 menjadi Vice President of General Assembly From East Asia and Pacific pada The 23rd Session of UNWTO GA yang digelar di Saint Petersburg, Rusia. Selain itu, Nia juga dipercaya menjadi Head of Indonesia Delegation pada G20 Tourism Ministerial Meeting - Senior Official Meeting di Hokkaido, Jepang.

DEWAN JURI

SPONSORS

MEDIA PARTNER

SPONSORS

MEDIA PARTNER