... ...

Kredit Pemilik Mobil (KPM) Luxury adalah program pembiayaan mobil baru premium dengan harga OTR minimal Rp 400.000.000 yang memberikan lebih banyak keuntungan dibandingkan pembiayaaan mobil regular

 

Periode program ini berlangsung tanggal 14 Mei – 20 Mei 2022
Program ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek

 

Berikut keuntungan Pembiayaan mobil baru KPM Luxury yaitu :
1. Bunga Spesial mulai dari 2,15% p.a/tahun
2. Bebas biaya provisi 0%
3. Diskon biaya Admin sampai dengan 50%

 

Berikut syarat dan ketentuan dalam pembiayaan mobil baru KPM Luxury :

  1. Konsumen mengajukan pembiayaan untuk semua jenis mobil baru passenger dengan harga OTR minimal Rp 400.000.000
  2. Konsumen membayarkan DP net minimal 25%
  3. Konsumen yang mengajukan pembiayaan perorangan memiliki pekerjaan sebagai Karyawan Formal, Professional dan Wiraswasta formal maupun non-formal (ketentuan lain dapat di lihat pada nomor 10)

 

Program ini berlaku untuk tenor  12, 24, 36, 48, dan 60 bulan

 

Berikut dokumen yang perlu di siapkan yaitu :

  1. KTP Konsumen & Pasangan (Jika sudah menikah) atau KTP Penjamin (apabila ada penjamin)
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. NPWP
  4. Bukti penghasilan slip gaji atau bukti rekening tabungan

 

  1. Pengajuannya dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi adiraku dari smartphone, atau dengan mengakses website resmi Adira Finance, yaitu www.adira.co.id yang  selanjutnya, petugas Adira Finance yang akan menghubungi pelanggan untuk  membantu kebutuhan administrasi yang dibutuhkan.
  2. Pengajuan juga dapat dilakukan melalui dealer yang sudah bekerja sama dengan Adira Finance atau dengan mengunjungi kantor cabang Adira Finance

 

Pengajuannya dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi adiraku dari smartphone:

  1. Buka aplikasi Adiraku dan di tampilan homepage memilih mobil baru
  2. Setelah klik mobil baru konsumen dapat memilih katalog yang di inginkan mobil baru

  1. Konsumen akan masuk ke halaman Katalog momobil, kemudian jika Konsumen sudah memilih kendaraan mobil baru lalu klik “Ajukan Pembiayaan”

  1. Lalu Konsumen mengisi data simulasi kredit :
  • Lokasi Konsumen (kota domisili)
  • Uang Muka (DP)
  • Pilih Tenor & Angsuran

Setelah itu klik “Selanjutnya”

  

  1. Konsumen mengisi kembali data Pengajuan Kredit :
  • Pillih Tipe Pembiayaan
  • Pilih Kelurahan
  • Pilih Pembayaran Angsuran Pertama ( Dimuka atau Dibelakang )
  • Pilih Asuransi ( Comprehensive atau Kombinasi )

Muncul Detail Biaya ( Biaya administrasi,Provisi, dan Asuransi unit dibayarkan tunai bersamaan dengan DP), lalu klik “Lanjutkan”

CAPTURE ADIRAKU MOBIL.jpg CAPTURE DETAIL KREDIT.jpg

 

 

 

  1. Konsumen mengisi kembali untuk data diri (No NPWP, Nama konsumen, Jenis kelamin, Tempat lahir, Tanggal lahir, No Hp, Alamat lengkap, Kelurahan domisili, Lokasi pekerjaan, Nama ibu kandung) apabila sudah,  lalu Centang “Dengan ini saya menyatakan bahwa semua data diatas adalah benar” dan klik “ Ajukan Pembiayaan”

https://lh4.googleusercontent.com/65oj8t4-mud3NrbWldYPD-uzjGVzsSckkImfqfvvGHnESx9Nil1a04T-lfyJNeA9MoLriwpKWG4yWzeh44Z8vSKxeRiptnVYjDgVr07kKthJ9khhLj7Bu95WGWBk22htXvpphhtMZMjA5ShdFQ

 

 

 

  1. Masukan Pin Aplikasi Adiraku konsumen

https://lh6.googleusercontent.com/_cKEnK0ubay8b87my-AhotSszUllWIYRTi5Iq_ZmDCyFOIKtXBT4lilE7gH3p69LyOowplaaE2_FnuqczmhTMCONzR7jCKty-d3EmkTIuDeAZEWJ10X0D9Tq3tITq9xU8gxyXSdeTc-74Xv5bA

  1. Muncul Tampilan “Pengajuan Berhasil” pengajuan akan segera di proses dan dihubungi 1x24 Jam oleh Tellecenter untuk melakukan verifikasi data dan menentukan jadwal survey.

https://lh3.googleusercontent.com/Ixi3bt7TpqmDkxeMzSk6n6EoZ-GHGLyri0ecifAXgGDHH89qlwjyQKQqijtAQf5UQx2g7_JsVPLFhVGaclLMYEcIeEAOo0EcUzu8f-LofnNyQxsvVLHfq0-HXaJ9b13deNcQV_l9llh0-PKMOg

  1. Dilakukan survey oleh Sales Officer cabang dan memastikan kembali perhitungan pembiayaan ke konsumen
  • jika pengajuan kredit disetujui, konsumen akan dihubungi oleh Sales Oficer cabang melalui WA atau Telepon untuk melakukan Sign Perjanjian Kredit dan dilakukan untuk pembayaran DP.

setelah itu dealer akan melakukan serah terima unit kendaraan kepada konsumen, jika unit kendaraan konsumen sudah ready disertai oleh petugas Adira Finance.

 

 

Berikut syarat dan ketentuan lainnya :

  1. Ketentuan Konsumen
    Konsumen adalah perorangan maupun perusahaan/kelembagaan
    Adapun persyaratan calon konsumen kredit mobil adalah sbb :
    1. Konsumen Perorangan Karyawan (PNS/Swasta)
      • Warga Negara Indonesia (WNI)
      • Lama kerja min. 1 tahun
      • Usia min. 21 tahun / sudah menikah / pernah menikah
      • Usia maks. pada saat kredit lunas adalah 55 tahun
      • Tempat tinggal bukan Kost.
      • Khusus Rumah Kontrak : berakhirnya masa kontrak > akhir tenor kredit atau sudah tinggal di rumah tersebut minimal 2 tahun.
    2. Konsumen Perorangan Wiraswasta & Profesional
      • Warga Negara Indonesia (WNI)
      • Lama usaha min. 2 tahun
      • Usia min. 21 tahun / sudah menikah / pernah menikah
      • Usia maks. pada saat kredit lunas adalah 60 tahun
      • Tempat tinggal bukan Kost.
      • Khusus Rumah Kontrak : berakhirnya masa kontrak > akhir tenor kredit atau sudah tinggal di rumah tersebut minimal 2 tahun.
    3. Konsumen Perusahaan/Kelembagaan.
      • Berbadan hukum di Indonesia
      • Lama usaha minimal 2 tahun
  2. Ketentuan Pengajuan
    1. Konsumen yang mengajukan harus berprofesi sebagai Karyawan (Swasta/PNS), Wiraswasta, Profesional maupun perusahaan (CV, PT, Koperasi, dan Yayasan)
    2. Jaminan yang digunakan adalah BPKB kendaraan roda empat atau lebih (mobil).
    3. Tenor yang dapat diambil, yaitu maksimal 5 tahun / 60 bulan
    4. Fasilitas Pembiayaan Mobil yang diambil oleh Konsumen dilengkapi dengan Asuransi terhadap kendaraan yang dijaminkan, serta Asuransi lainnya termasuk Asuransi terhadap Konsumen (seperti Asuransi Kecelakaan Diri dan/atau Asuransi Jiwa) dan/atau Asuransi lainnya sebagaimana ditawarkan oleh ADIRA FINANCE kepada Konsumen.   

 

Konsumen dapat menghubungi Dering Adira Finance:
1.  Call Center 1500511

Agent CC dapat membantu buatkan tiket eskalasi ke Cabang Adira Finance terkait (Cabang terdekat dengan domisili Konsumen), dengan melampirkan informasi :
1.  Nama Konsumen
2.  No NIK KTP Konsumen (New Konsumen)
3.  No PK (Konsumen Adira Finance)
4.  Nomor Handphone Konsumen

 

Berita Terbaru

Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang