• PELANGGAN
  • |
  • KORPORAT
  • |
  • SAHABAT LOKAL
  • |
  • KARIR
  • CARI LOKASI CABANG
    • IND
    • |
    • ENG
  • Produk
    Kredit Mobil Kredit Motor Kredit Multiguna Kredit Elektronik & Furnitur Pembiayaan Syariah Umrah Adiraku Adirapoin
  • Promo
    Promo Mobil Promo Motor Promo Elektronik & Furnitur Promo Multiguna
  • Tanya Jawab
  • Produk
    Kredit Mobil Kredit Motor Kredit Multiguna Kredit Elektronik & Furnitur Pembiayaan Syariah Umrah Adiraku Adirapoin
  • Promo
    Promo Mobil Promo Motor Promo Elektronik & Furnitur Promo Multiguna
  • Tanya Jawab
...
...
General NCAR Passenger - FAQ Program Langka Asuransi 2021 General NCAR Passenger - FAQ Program Langka Asuransi 2021
  Apa yang dimaksud dengan Promo Langka Asuransi 2021 ?

Program Promo Langka Asuransi 2021 adalah program yang diberikan kepada semua Konsumen yang mengajukan Pembiayaan Mobil Baru tipe penumpang (Passenger – semua merk) di ADIRA FINANCE akan mendapatkan Tambahan Manfaat Asuransi untuk kendaraan nya

Berlaku untuk pembiayaan Konvensional maupun Syariah

 

  Kapankah periode Promo Langka Asuransi 2021 ini berlaku ?

Periode Promo tanggal 01 Maret 2021 s/d 30 Juni 2021

 

  Apa saja keuntungan/benefit dari promo ini ?

Konsumen akan mendapatkan benefit / keuntungan berupa tambahan manfaat Asuransi Perluasan 

Tambahan Manfaat Asuransi ini berlaku untuk Tahun Pertama

Hanya berlaku khusus Asuransi Full Tenor Comprehensive & Kombinasi yang sudah dipilih Konsumen di awal Perjanjian Pembiayaan

 

  Promo ini berlaku untuk Wilayah/Area mana saja ?

Promo berlaku untuk NASIONAL, di seluruh Dealer – Dealer yang telah bekerja sama dengan ADIRA FINANCE ataupun pembelian melalui Channel Digital ADIRA FINANCE

 

  Bagaimana cara mengajukan pembiayaan pada promo ini ?
  1. Konsumen dapat datang langsung ke kantor Cabang Adira Finance / datang langsung ke Dealer yang bekerja sama (rekanan) dengan Adira Finance. atau
  2. Konsumen dapat mengajukan pembiayaan melalui channel digital Adira Finance sbb :
    • Momobil.id
    • Adiraku

 

  Apa saja dokumen persyaratan untuk mengajukan promo ini ?

Dokumen persyaratan mengajukan pembiayaan pada promo ini, adalah sbb :

  1. KTP Pemohon
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. Bukti Kepemilikan Rumah (BKR) seperti : struk pembayaran listrik/telepon/PAM
  4. Bukti Penghasilan seperti : slip gaji/mutasi rekening/surat keterangan gaji

 

  Apa yang dimaksud dengan Asuransi Perluasan dan Apa saja manfaat yang diperoleh Konsumen ?

Asuransi Perluasan adalah jaminan asuransi yang diberikan kepada Konsumen yang diakibat oleh sebuah peristiwa, yang termasuk di dalam asuransi perluasan ini antara lain :

  • Typhoon, Storm, Flood, Hail & Landslide (TSFHL) yaitu asuransi yang memberikan manfaat atas kendaraan bermotor Konsumen apabila terjadi Angin Topan, Badai, Banjir, Hujan Es dan Tanah Longsor.
  • Strike, Riot, Civil Commotion (SRCC) yaitu asuransi yang memberikan manfaat atas kendaraan bermotor Konsumen apabila terjadi Kerusuhan, Pemogokan, Huru – hara.
  • Terorisme & Sabotase (TS) yaitu asuransi yang memberikan manfaat atas kendaraan bermotor Konsumen apabila terjadi kejadian yang disebabkan oleh teroris atau sabotase.
  • Third Party Liability (TPL/Tanggung Jawab Hukum Pihak ke3) yaitu asuransi yang memberikan manfaat terhadap kerugian yang dialami Pihak Lain yang diakibatkan oleh Konsumen dengan limit klaim maksimal sebesar Rp. 25.000.000.

 

  Bagaimana cara mengajukan klaim akibat dari peristiwa yang termasuk di dalam Asuransi Perluasan ini dan apa saa persyaratan dokumen klaim ?

A. Pengajuan Klaim Sebagian (Partial Loss) :

1. Konsumen mengajuan klaim sebagian melalui Aplikasi Adira Mobile Claim/AMC – ADIRA INSURANCE (Download Aplikasi Adira Mobile Claim pada Google Store / Play Store di Handphone Konsumen), atau

2. Konsumen dapat menghubungi Adira Care (021) 1500 456

    Persyaratan dokumen Klaim Sebagian (upload di Aplikasi AMC) :

  1. Foto KTP
  2. Foto SIM Pengemudi
  3. Foto STNK
  4. Foto Kerusakan Mobil

B. Pengajuan Klaim Total (Total Loss Accident/Stolen) :

Konsumen dapat datang langsung ke Kantor Cabang ADIRA FINANCE terdaftarnya dengan membawa dokumen persyarataan sbb :

  1. Foto Copy KTP
  2. Foto Copy SIM Pengemudi
  3. STNK & Kunci Kontak
  4. Laporan Polisi/STPL
  5. Surat Blokir STNK (untuk klaim Total Loss Stolen)
  6. Surat Kaditserse (untuk klaim Total Loss Stolen)

Note :

Batas waktu pengajuan klaim Asuransi adalah 5 (lima) hari kalender sejak terjadinya kejadian / kecelakaan

 

  Bagaimana caranya jika saya ingin mengetahui status pengajuan kredit saya ?

Konsumen dapat menghubungi Layanan Dering Adira Finance melalui :

  1. Call Center 1500511
  2. Email customercare@adira.co.id
  3. Aplikasi adiraku dimenu “Bantuan”

 

Berita Terbaru

Whistle Blowing Service

Adira Finance menerima penghargaan Contact Center Service...

Banyak Untung saat Ramadan di Adira Finance Sahabat Flash...

‘Cicil Dari Mesin’ Inovasi Adira Finance Untuk Era Adaptasi...

Adira Finance membukukan laba bersih Rp 1,02 triliun di...

Adira Finance di Jajaran Top 500 Banking...

Lihat Semua Berita >>
Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

Terimakasih telah mendaftarkan email Anda di Adira Finance.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami untuk informasi terbaru.


Cari Lokasi Cabang
  • Produk

  • Kredit Mobil
  • Kredit Motor
  • Kredit Multiguna
  • Pembiayaan Syariah Umrah
  • Kredit Elektronik & Furnitur
  • Adiraku
  • Adirapoin
  • Promo

  • Promo Mobil
  • Promo Motor
  • Promo Multiguna
  • Promo Elektronik & Furnitur
  • Tentang Adira Finance

  • Tanya Jawab
  • Karir

    Ikuti media sosial kami

  • TERMS & CONDITION
  • |
  • PRIVACY POLICY
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN