• PELANGGAN
  • |
  • KORPORAT
  • |
  • SAHABAT LOKAL
  • |
  • KARIR
  • CARI LOKASI CABANG
    • IND
    • |
    • ENG
  • Produk
    Kredit Mobil Kredit Motor Kredit Multiguna Kredit Elektronik & Furnitur Pembiayaan Syariah Umrah Adiraku Adirapoin
  • Promo
    Promo Mobil Promo Motor Promo Elektronik & Furnitur Promo Multiguna
  • Tanya Jawab
  • Produk
    Kredit Mobil Kredit Motor Kredit Multiguna Kredit Elektronik & Furnitur Pembiayaan Syariah Umrah Adiraku Adirapoin
  • Promo
    Promo Mobil Promo Motor Promo Elektronik & Furnitur Promo Multiguna
  • Tanya Jawab
...
...
General UCAR Passenger - FAQ Program Langka Asuransi 2021 General UCAR Passenger - FAQ Program Langka Asuransi 2021
  Apa yang dimaksud dengan Promo Langka Asuransi 2021 ?

Program Promo Langka Asuransi 2021 adalah program yang diberikan kepada semua Konsumen yang mengajukan Pembiayaan Mobil Bekas tipe penumpang (Passenger – semua merk) di ADIRA FINANCE akan mendapatkan Tambahan Manfaat Asuransi untuk kendaraan nya

Berlaku untuk pembiayaan Konvensional

 

  Kapankah periode Promo Langka Asuransi 2021 ini berlaku ?

Periode Promo tanggal 01 Maret 2021 s/d 30 Juni 2021

 

  Apa saja keuntungan/benefit dari promo ini ?

Konsumen akan mendapatkan benefit / keuntungan berupa tambahan manfaat Asuransi Mesin selama 180 hari (Khusus kendaraan dengan usia max. 7 tahun pada awal pembiayaan / tahun pembuatan minimal tahun 2014)

Tambahan Manfaat Asuransi ini berlaku untuk 180 hari pertama

 

  Promo ini berlaku untuk Wilayah/Area mana saja ?

Promo berlaku untuk NASIONAL, di seluruh Dealer – dealer yang telah bekerja sama dengan ADIRA FINANCE ataupun pembelian melalui Channel Digital ADIRA FINANCE

 

  Bagaimana cara mengajukan pembiayaan pada promo ini ?
  1. Konsumen dapat datang langsung ke kantor Cabang Adira Finance / datang langsung ke Dealer yang bekerja sama (rekanan) dengan Adira Finance. atau
  2. Konsumen dapat mengajukan pembiayaan melalui channel digital Adira Finance sbb :
    1. Momobil.id
    2. Adiraku

Dokumen persyaratan mengajukan pembiayaan pada promo ini, adalah sbb :

  1. KTP Pemohon
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. Bukti Kepemilikan Rumah (BKR) seperti : struk pembayaran listrik/telepon/PAM
  4. Bukti Penghasilan seperti : slip gaji/mutasi rekening/surat keterangan gaji

 

  Bagaimana cara mengajukan pembiayaan pada promo ini ?
  1. Konsumen dapat datang langsung ke kantor Cabang Adira Finance / datang langsung ke Dealer yang bekerja sama (rekanan) dengan Adira Finance. atau
  2. Konsumen dapat mengajukan pembiayaan melalui channel digital Adira Finance sbb :
    1. Momobil.id
    2. Adiraku

 

  Apa saja dokumen persyaratan untuk mengajukan promo ini ?

Dokumen persyaratan mengajukan pembiayaan pada promo ini, adalah sbb :

  1. KTP Pemohon
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. Bukti Kepemilikan Rumah (BKR) seperti : struk pembayaran listrik/telepon/PAM
  4. Bukti Penghasilan seperti : slip gaji/mutasi rekening/surat keterangan gaji

 

  Apa yang dimaksud dengan Asuransi Mesin dan Apa saja manfaat yang diperoleh Konsumen ?

Asuransi Mesin adalah manfaat santunan asuransi apabila terjadi kerusakan mekanis atau elektris pada mesin mobil Konsumen.

Manfaat yang diperoleh :

Konsumen akan mendapatkan penggantian klaim maksimal sebesar Rp. 10.000.000 (reimbursement kepada Adira Insurance) yang dapat diklaim dalam 2 periode :

  • Periode klaim 0-90 hari : nilai klaim maksimal sebesar Rp. 10 Juta; 
  • Periode klaim 91-180 hari : nilai klaim maksimal sebesar Rp. 5 Juta

 

  Bagaimana cara mengajukan klaim Asuransi Mesin ini ?
  1. Konsumen dapat menghubungi Adira Care (021) 1500 456 atau
  2. Email : adiracare@asuransiadira.co.id 

Persyaratan dokumen klaim Asuransi Mesin :

  1. Foto Copy KTP
  2. Foto Copy STNK
  3. Foto Copy Buku Tabungan Konsumen
  4. Dokumen & rincian biaya pemeriksaan, perbaikan, penggantian suku cadang dari bengkel Resmi/Authorized

Note :

Batas waktu pengajuan klaim Asuransi adalah 3 x 24 jam sejak terjadinya kerusakan

 

  Bagaimana caranya jika saya ingin mengetahui status pengajuan kredit saya ?

Konsumen dapat menghubungi Layanan Dering Adira Finance melalui :

  1. Call Center 1500511
  2. Email customercare@adira.co.id

Aplikasi adiraku dimenu “Bantuan”

 

Berita Terbaru

Whistle Blowing Service

Adira Finance menerima penghargaan Contact Center Service...

Banyak Untung saat Ramadan di Adira Finance Sahabat Flash...

‘Cicil Dari Mesin’ Inovasi Adira Finance Untuk Era Adaptasi...

Adira Finance membukukan laba bersih Rp 1,02 triliun di...

Adira Finance di Jajaran Top 500 Banking...

Lihat Semua Berita >>
Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

Terimakasih telah mendaftarkan email Anda di Adira Finance.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami untuk informasi terbaru.


Cari Lokasi Cabang
  • Produk

  • Kredit Mobil
  • Kredit Motor
  • Kredit Multiguna
  • Pembiayaan Syariah Umrah
  • Kredit Elektronik & Furnitur
  • Adiraku
  • Adirapoin
  • Promo

  • Promo Mobil
  • Promo Motor
  • Promo Multiguna
  • Promo Elektronik & Furnitur
  • Tentang Adira Finance

  • Tanya Jawab
  • Karir

    Ikuti media sosial kami

  • TERMS & CONDITION
  • |
  • PRIVACY POLICY
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN