... ...

Adalah produk Asuransi berupa solusi perlindungan jiwa berjangka untuk melindungi Konsumen dan Keluarga dengan nilai premi yang murah.

 

 

Seluruh Masyarakat / Konsumen, yang memenuhi persyaratan sbb :

  1. Masyarakat/Konsumen berusia antara 18 – 50 tahun.
  2. Belum memiliki Asuransi yang sama atau jiika sudah memiliki Asuransi yang sama, nilai premi tidak lebih dari Rp. 450.000 per tahun dengan Uang Pertanggungan makimal  Rp. 30.000.000

 

Di seluruh Cabang Adira Finance Konvensional (bukan Cabang Syariah Adira Finance)

 

Manfaat dari Produk Asuransi Amandira ini adalah sbb :

  1. Apabila terjadi risiko Meninggal Karena Sebab Alami, maka Konsumen akan mendapatkan 100% Manfaat Pertanggungan sesuai dengan plan yang diambil.
  2. Apabila terjadi risiko Meninggal Karena Kecelakaan, maka Konsumen akan mendapatkan 100% Manfaat Pertanggungan sesuai dengan plan yang diambil.

 

Untuk pembelian Asuransi Amandira, Konsumen dapat :

  1. Datang langsung ke Kantor Cabang Adira Finance
  2. Melalui Petugas Cabang Adira (Sales Officer) yang melakukan Kunjungan ke rumah Konsumen pada saat Survey.

 

Biaya premi untuk Program  Asuransi Amandira adalah sebagai berikut:

Catatan :

Konsumen dapat bebas memilih nilai premi yang diinginkan (tidak bergantung kepada lama pertanggungan dan/ usia Konsumen saat mendaftar).

 

Konsumen dapat melakukan pembayaran Premi secara tunai dengan menyebutkan nomor polis / no KTP / nama lengkap, kemudian Konsumen akan menerima bukti pembayarannya berupa e-receipt yang akan dikirimkan melalui whatsapp (WA) atau email Konsumen secara realtime.

 

 

Konsumen membayar premi secara Tahunan* (dapat diperpanjang sampai dengan usia 50 tahun jika diperpanjang).

*Tahunan : Konsumen membayar premi untuk setahun di awal Konsumen mengikuti Produk Asuransi Amandira

 

Produk Auransi Amandira ini memiliki Masa Asuransi satu tahun.

Untuk memperpanjang masa Asuransi ini, maka Konsumen dapat melakukan pembayaran premi setiap tahun hingga usia Konsumen 51 tahun.

 

 

Sertifikat Asuransi akan dikirimkan secara otomatis ke alamat email Konsumen sesuai dengan yang diinformasikan kepada Petugas Adira Finance pada saat melakukan pembelian produk

 

Tidak ada manfaat pengembalian premi jika Konsumen tidak ada klaim.

 

Konsumen dapat menghubungi contact center Manulife melalui :

  1. Nomor Telepon 021 – 2555 7777
  2. Layanan Bebas Pulsa (khusus diluar Area Jakarta) 0 800 1 606060
  3. Email customerserviceid@manulife.com 

Pengajuan klaim harus dilengkapi dengan dokumen berikut ini dan diterima oleh Manulife selambat-lambatnya 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak Peserta meninggal.

Dokumen klaim yang wajib dilengkapi adalah sebagai berikut:

  1. Formulir klaim yang telah diisi dengan benar dan lengkap; 
  2. Formulir ini bisa Konsumen dapatkan melalui website www.manulife.co.id pada menu Layanan -> Formulir -> Klaim
  3. Sertifikat Asuransi;
  4. Fotokopi kartu identitas Peserta dan/atau Yang Ditunjuk;
  5. Surat keterangan dokter yang menyatakan sebab kematian;
  6. Surat keterangan kematian dari Puskesmas / Rumah Sakit / Dinas Kesehatan dan Pamongpraja;
  7. Dokumen lain yang dinyatakan perlu oleh Penanggung yang berkaitan dengan pengajuan klaim.

Dokumen tersebut dapat dikirimkan ke alamat Manulife sbb :

Customer Contact Center

Sampoerna Strategic Square, North Tower, Lantai GF

Jl. Jendral Sudirman Kav 45 Jakarta Selatan, 12930

 

Konsumen dapat menghubungi :

  1. Kantor Cabang Adira Finance, atau
  2. Petugas Adira Finance yang membantu Konsumen dalam pembelian Asuransi Amandira, atau
  3. Menghubungi layanan Dering Adira Finance melalui :

 

Konsumen dapat datang langsung ke kantor Cabang Manulife terdekat, atau menghubungi :

  1. Contact Center Manulife di nomor 021-2555777, atau  di nomor 0 800 1 606060 (Bebas Pulsa & khusus wilayah di luar kode area Jakarta) 
  2. Email : customer_service_id@manulife.com 

 

Berita Terbaru

Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN